Tips Dapatkan Kulit Sehat dan Indah Bebas Stretch Marks

Fimela Editor14 Apr 2014, 08:00 WIB

Next

Demi kecantikan banyak perempuan rela lakukan apapun, tak terkecuali dalam berjuang memperbaiki stretch marks. Ade (28, Feature Editor) misalnya, “Setelah berkonsultasi dengan dokter aku disarankan untuk menggunakan krim yang harganya sangat mahal. Tapi, ternyata tidak juga hilang. Menurut salah satu teman, stretch marks akan hilang dengan sendirinya dalam jangka waktu lama,” tuturnya sambil menyelipkan pertanyaan.

Stretch marks tidak bisa hilang dengan sendirinya, yang ada justru warna stretch marks berubah menjadi putih atau keperakan. Seiring pertambahan usia elastisitas kulit akan berkurang, sehingga tampilan stretch marks akan semakin terlihat jelek di kulit bila tidak segera diatasi.

 

Next

 

Mampu diatasi dengan krim khusus

Faktanya , stretch marks itu bagian normal dari proses pertumbuhan dan penuaan, jadi sebenarnya ngga perlu minder. Tapi kalau tidak dirawat, ya, memang harus malu.
Nggak hanya bikin perempuan jadi kurang percaya diri di depan pasangan tapi juga bikin para perempuan jadi membatasi diri dalam hal berpakaian. Rok mini atau dress tanpa lengan sudah pasti dihindari. Asri (33, Enterpreneur) mengatakan sudah jarang memakai mini dress setelah stretch marks muncul di bagian paha.

Lantas, bagaimana cara mengatasi guratan yang tak terelakan itu, ya? Ade yang pernah mencoba krim penghilang stretch marks yang mahal tapi tidak efektif, sekarang rada kapok mencoba produk stretch marks lagi. Tapi, “Kalau ada krim terjangkau dan sudah teruji secara klinis efektif  harus di coba, tuh,” ucapnya sambil tertawa kecil.

Sebagian perempuan terkadang salah melakukan perawatan terhadap stretch marks ada yang melakukan perawatan seperti menggunakan lotion biasa, luluran, segala oil dan sebagainya. Padahal, stretch marks hanya bisa dirawat dengan krim khusus yang mengandung ingredient khusus dan terbukti dapat membantu mengurangi tampilan stretch marks. Ya, cukup hanya menggunakan krim khusus perawatan stretch marks yang tepat, guratan tadi bisa diatasi, lho!

Gly Derm jadi produk unggulan yang baik bagi segala jenis kulit serta terjangkau yang bisa kamu coba, Fimelova! Cukup diaplikasikan pagi dan malam sehabis mandi agar penyerapan optimal tanpa perlu menggunakan lotion kembali karena Gly Derm juga sudah mengandung moisturizer yang mampu melembapkan kulit.

 

Next

 

Tips dapatkan kulit bebas stretch marks

Gly Derm yang diperkaya dengan Tri-Derm Actives ini diformulasikan untuk membangun kembali kolagen dan mengembalikan elastisitas di kulit sehingga membantu mengurangi tampilan stretch marks di . Dengan Gly Derm, jangka waktu pemakaiannya memang akan berbeda-beda di setiap orang. Tapi, berdasarkan hasil uji klinis kepada perempuan Indonesia, hasil awal bisa terlihat setelah pemakaian rutin selama 4 minggu dimana ukuran mengecil dan warna stretch mark memudar. Dan sebaiknya terus digunakan agar mendapatkan hasil yang optimal.

Selain itu, pola hidup sehat juga sangat membantu efektifitas perawatan stretch marks. “Kebiasaan merokok, meminum alkohol, kurang tidur juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit dan mengurangi efektifitas perawatan. Yang perlu diingat, stretch marks itu tidak bisa dirawat secara instan dan dibutuhkan perawatan yang secara teratur.

Buat kamu, Fimelova, yang gemas dengan keberadaan stretch marks mungkin sudah saatnya berbuat sesuatu untuk mengembalikan kulit indahmu. Semoga Gly derm ini bisa membantu mengembalikan kepercayaan dirimu, ya!

Lanjutkan Membaca ↓