Sukses

Beauty

Rahasia Bulu Mata Lentik Miranda Kerr

Next

miranda kerr

Jakarta Her Beauty Trick

Dalam interview-nya dengan Bella Sugar, Miranda pun mengakui bahwa ia lebih suka menggunakan sendok daripada penjepit bulu mata. Model super cantik ini akan mencelupkan sendok dari dapurnya ke dalam air hangat untuk membuat bulu mata lebih lentik. Nice trick!

 

Next

miranda kerr

 

Her Makeup Essentials

Baginya, lipstik merah adalah segalanya. Dengan lipstik merah, Miranda merasa wajahnya lebih cerah, terlebih jika ia sedang merasa lelah karena aktivitasnya. Untuk urusan mata, Miranda merasa alis harus selalu terlihat rapi. Nggak heran ia selalu membawa tweezer ke manapun ia pergi.

 

Next

 

miranda kerr

Her Skincare Routine

Baginya, menghapus makeup adalah hal terpenting yang harus dilakukan setiap hari sebelum tidur. Ritual kecantikan ibu satu anak ini meliputi membersihkan wajah, mengaplikasikan toner, dan menggunakan moisturizer setiap pagi dan malam hari. Selain itu, Miranda juga sangat menggemari body brush untuk merawat dan membuat kulit tubuhnya terasa lebih halus.

 

Next

miranda kerr

 

Her Hair Treatment

Soal perawatan rambut, Miranda pun terbiasa mencuci rambutnya secara rutin dua hari sekali. Namun, mengingat pekerjaannya yang sering terkena hairdryer, alat catok, dan deretan alat penata rambut lainnya, mantan pasangan Orlando Bloom ini nggak lupa menggunakan masker rambut setiap satu kali dalam seminggu.

 

Next

miranda kerr

 

Her Health Trick

Jika ada waktu 5 menit kosong di sela-sela aktivitasnya, Miranda nggak ragu melakukan planking. It tones your whole body. Perempuan berambut panjang ini pun rutin melakukan yoga dan pilates sebagai bentuk meditasinya setiap hari. Untuk urusan makanan, Miranda mengaku termasuk tipe perempuan pemakan segala. Nggak ada larangan tertentu, namun ia selalu menambahkan lemon pada makanannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading