Sukses

Beauty

Bebas Tampilan Pori Berkat Primer yang Satu Ini

benefit

Jakarta Memiliki pori yang besar tentunya nggak hanya membuat produksi minyak berlebih yang berujung pada berkurangnya rasa percaya diri. And FYI, kamu bisa mengandalkan primer untuk menyamarkan tampilan pori-pori yang besar ini, lho! Count on this one, Benefit Porefessional!

Primer yang super ringan dan lembut ketika diaplikasikan ke wajah ini bisa diandalkan dengan atau tanpa makeup, lho! Jika diaplikasikan sebelum menggunakan makeup, makeup yang kamu gunakan tentunya akan terlihat lebih lembut dan tahan lama. Nah, jika digunakan sendiri tanpa makeup sekalipun, primer ini akan membuat wajahmu terlihat flawless dengan tampilan pori yang tersamarkan. Coba saja pegang wajahmu setelah menggunakannya, dijamin kulit wajah akan terasa super lembut! You�re gonna love that feeling.

Meskipun Porefessional ini terlihat memiliki warna yang muda pada krimnya, tenang saja, wajahmu nggak akan malah terlihat terlalu putih layaknya salah memilih foundation kok! Pasalnya primer yang dikemas dalam tube 22ml ini cocok diaplikasikan ke semua warna kulit karena teksturnya yang translucent. And more, primer yang oil-free ini juga diformulasikan khusus vitamin E derivatative untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang berefek buruk pada kulit.

Cara menggunakannya, aplikasikan langsung pada wajah setelah wajah dibersihkan dan telah menggunakan moisturizer hanya dengan menggunakan jari yang bersih. Lakukan gerakan searah sehingga hasilnya lebih merata ke seluruh permukaan wajah. FYI, Benefit Porefessional ini bisa kamu andalkan pada pagi hari untuk membuat makeup-mu lebih tahan lama�jika kamu memang menggunakan makeup, dan juga digunakan pada sore hari sebagai touch up. Wajah langsung terlihat matte dan flawless lagi deh! Perfect!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading