Sukses

Beauty

Tube, Solusi Terbaik untuk Kemasan Kosmetik

Next

tube cosmetics

Jakarta Fakta ini kami dapatkan saat menghadiri Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) minggu lalu di Bandung. Dalam salah satu seminar yang diberikan, dermatologist Victor Georgescu menjelaskan bahwa kemasan tube-lah yang paling aman digunakan untuk produk kosmetik, selain dari single-dose product atau yang hanya sekali pakai.

Dengan kemasan tube ini, kontaminasi dengan udara atau polusi di sekitar bisa diminalisasi sehingga tak mengganggu isi dari produk tersebut. Hal ini penting, terlebih bagi mereka yang memiliki kondisi kulit sangat sensitif untuk menggunakan produk yang benar-benar masih terjaga kesterilannya.

Jadi mulai sekarang, tentunya kita harus lebih peka dengan produk kosmetik yang akan kita gunakan. Jika kamu masih menggunakan produk yang berada dalam jar, sebaiknya jangan buka produk tersebut di sembarang tempat. Hindari membuka produk kosmetik dalam bentuk jar di luar ruangan yang banyak polusinya�as you know we're living in this polluted country. Kebiasaan ini tentunya akan mempengaruhi isi dari produk yang kamu gunakan, khususnya jika akan digunakan pada wajah. Bisa jadi kontaminasi udara yang kotor di luar sana bisa membuat produk yang kamu gunakan tak aman lagi untuk diaplikasikan�yang bisa berujung pada gangguan kulit penggunanya. 

See? Ternyata, pemilihan bentuk kemasan produk juga menentukan kualitas keamanan isi yang ada di dalamnya. Concern more about your cosmetic products and be more picky. Salah satu produk yang bisa kamu coba dan menggunakan konsep sterile cosmetics ini adalah Avene Tolerance Extreme. Penasaran seperti apa produknya? Click next!

 

Next

avene tolerance extreme

Avene Tolerance Extreme ini tersedia dalam dua varian, yakni Tolerance Extreme Cream dan Tolerance Extreme Cleansing Lotion. Keduanya baru akan hadir di Indonesia pada 2015 mendatang, lucky for us, kami sudah sempat mencoba keduanya pada event di Bandung ini. 

Yang menarik dalam varian ini, Avene Tolerance Extreme diproduksi secara khusus dengan konsep sterile cosmetics yang mengedepankan minimnya kandungan yang terdapat dalam satu produknya. Menurut George, semakin sedikit jenis kandungan yang digunakan dalam satu produk, akan lebih efektif hasilnya. Untuk produk Tolerance Extreme Cream hanya menggunakan 9 kandungan dan Tolerance Extreme Cleansing Lotion hanya memiliki 6 bahan kandungan. Keduanya juga diformulasikan khusus dengan preservative-free, paraben-free, fragrancefree, dan emulsifier-free.

Tolerance Extreme Cleansing Lotion sendiri merupakan pembersih wajah yang tak membutuhkan air dalam penggunaannya. Yup, berbeda dengan produk pembersih wajah pada umumnya. Karena tak mengandung soap di dalamnya, produk ini aman untuk tetap menempel di wajahmu. Hanya usapkan dengan tisu atau handuk untuk menghilangkan sisa produk yang menempel di wajah. Go green dengan hemat air.

Sedangkan Tolerance Extreme Cream merupakan produk pelembap wajah yang memang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif hingga hipersensitif sekalipun, alergi, dan juga baru saja melakukan perawatan wajah yang cukup ekstrim seperti laser dan peeling. It will hydrate, soften, revitalize, and protect your sensitive skin. Nggak heran produk ini banyak diandalkan di berbagai klinik kecantikan di luar negeri, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading