Sukses

Beauty

5 Produk Esensial Wajib Bawa untuk Pergi ke New York Fashion Week

Next

nyfw 2015

For the Hydration

Perbedaan iklim di Jakarta dan New York tentunya juga akan mempengaruhi kondisi kulitmu. Kamu bisa mengandalkan The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet (Rp249.000). Teknologi Aqua Sphere di dalamnya mampu memberikan kelembapan ekstra hingga 24 jam pada kulit. Tekturnya ringan dan terasa dingin saat diaplikasikan ke wajah. Just like sorbet!

Next

nyfw 2015

For To-Go Hydration

Mengingat banyaknya show yang harus dilewati, tentunya wajah mudah terasa nggak segar dan bikin kuyu penampilan. You have to look good in every show you attend. Count on Avène Thermal Spring Water Spray (Rp102.600,-). Face spray ini bisa mengembalikan kesegaran wajah yang rasanya mirip seperti baru selesai membersihkan wajah dengan air. Super fresh! Oh ya, pilih size yang 50ml saja biar bisa kamu bawa ke mana-mana ya!

Next

nyfw 2015

For the Perfect Face

Forget the heavy makeup! Jangan pakai foundation super tebal karena malah bisa bikin wajahmu terlihat cakey. Aplikasikan saja foundation yang ringan dan tambahkan Estee Lauder Perfecting Loose Powder (Rp500.000) yang membuat tampilan makeup-mu terlihat lebih lembut. Diformulasikan khusus dengan teknologi Gold-Tone Optics yang nggak bikin wajahmu terlihat chalky or powdery! Penting!

Next

nyfw 2015

For Those Eyes

Bicara soal makeup mata, rasanya nggak bisa lepas dari yang namanya maskara. Pilih maskara yang bisa memberikan efek bulu mata yang terlihat lebih panjang dan tebal ketika diaplikasikan. Sisley So Intense Mascara (Rp620.000,-) bisa jadi jawabannya. Tak hanya mempercantik saat dipakai, maskara ini juga bisa menutrisi bulu mata dengan kandungan Tripeptida dengan vitamin H atau Biotin di dalamnya. Hasilnya, bulu mata akan terlihat lebih panjang, kuat, dan tebal dalam waktu 4 minggu. Kalau kamu nggak punya waktu untuk mengaplikasikan eyeshadow untuk pergi ke show, this mascara will definitely help you.

Next

nyfw 2015

For the Shiny Nails

Jangan lupa percantik kuku! Andalkan warna-warna yang super bright since we’re in this Spring/Summer fashion week. Warna kuning, pink, atau oranye dari koleksi Sally Hansen Triple Shine (Rp80.000,-) sudah pasti pas banget buat dipadupadankan dengan outfit yang akan kamu kenakan untuk hadir ke show di New York Fashion Week nanti. Nggak perlu ragu warna cat kukumu gampang pudar dan nggak shiny lagi karena ada kandungan Ultimate Shield Complex di dalamnya yang akan mempertahankan keindahan warna cat kuku Sally Hansen Triple Shine ini. Stay perfect in every show!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading