Sukses

Beauty

Terinspirasi dari Suku Bajo, Ini Parfum Perdana Nadine Chandrawinata

sea gypsy

Bisa dibilang ini salah satu tahun yang nggak terlupakan untuk seorang Nadine Chandrawinata. Sentuhannya di dunia kecantikan makin meluas saja setelah sempat menjadi brand ambassador sebuah produk pelangsing tubuh. Tahun ini, Nadine melebarkan sayapnya di bisnis parfum!

Yup, beberapa waktu lalu, perempuan berambut panjang ini meluncurkan parfum perdananya yang diberi nama Sea Gypsy. Dilihat dari namanya, tentu saja sudah bisa terlihat kalau aroma nggak jauh-jauh dari keindahan laut yang menjadi semacam “rumah kedua”nya. Namun ada satu hal lagi yang menarik, parfum yang tersedia dalam jenis eau de parfum ini juga terinspirasi dari semangat perempuan suku Bajo, lho!

Nah, kalau bicara soal laut dan suku Bajo, tentunya aroma yang disuguhkan adalah sensasi fresh yang memberikan energi tambahan. Feel that almond, peach, and yuzu one yang siap menambah energi yang akan langsung menyambutmu ketika disemprotkan ke tubuh. Selanjutnya, bersiap-siaplah percikan aroma rose, plum, dan jasmine yang melambangkan sisi feminin dalam parfum ini. Tak lupa ada musk, vanilla, dan patchoulli yang melebur mesra dan siap mendekapmu sebagai sentuhan akhir yang sensual. Penasaran bagaimana aromanya? Go grab it for only Rp550.000,- ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading