Sukses

Beauty

Serba Personal, Kolaborasi Brand Kecantikan dengan Industri Fashion Indonesia

ioma paris

Sesuatu yang didesain secara personal memang selalu menarik perhatian. Kalau bicara soal kecantikan, tentunya produk yang diformulasikan khusus sesuai dengan kondisi kulit wajah akan lebih optimal hasil perawatannya. Berawal dari konsep serba personal ini, sebuah event bertema  “Gorgeous Galore with Daily Dian and Biyan Collections for IOMA Paris” pun digelar pada Rabu (15/10) lalu. Dalam event inilah sebuah kolaborasi brand kecantikan dengan industri fashion Indonesia.

Saat jam sudah mulai menunjukkan pukul 3 sore, satu per satu fashionista yang diundang khusus pun mulai berdatangan ke ballroom The Hermitage Hotel, Menteng. Semuanya terlihat cantik dan anggun dengan balutan lace dress yang menjadi dresscode pada private event tersebut. Selain bisa melebur bersama our beautiful host Dian Muljadi yang tampak cantik sempurna dalam balutan lace dress merah serta para undangan lainnya, setiap fashionista yang hadir pun bisa mendapatkan konsultasi pribadi dengan para beauty expert dari IOMA Paris. Bentuk konsultasi yang dilakukan bukanlah konsultasi biasa, namun lebih modern karena menggunakan IOMA Sphere 2 yang dirancang khusus untuk menjelaskan secara spesifik kondisi kulit wajah. IOMA Sphere 2 ini merupakan salah satu alat diagnosa kulit paling canggih di dunia. 

Setelah setelah dianalisa, nantinya mereka akan diberikan lembaran khusus yang berisi soal informasi kondisi kulit yang sebenarnya mereka miliki. Tak lagi hanya kasat mata seperti konsultasi kecantikan biasanya, namun lebih mendalam. Lembaran ini pula yang akan memberikan informasi soal racikan IOMA Bespoke Youth Rituals yang disarankan. IOMA Bespoke Youth Rituals merupakan salah satu produk andalan IOMA Paris yang terdiri dari moisturizer dan 8 jenis serum yang berbeda racikannya untuk setiap orang.

Tak hanya itu, IOMA Paris juga memiliki produk perawatan wajah lainnya yang memiliki label nomor pada setiap kemasannya. From 1 to 7. Tiap nomornya menunjukkan label khusus untuk beragam permasalahan kulit yang berbeda. Misalnya nomor 2 untuk fine lines, 3 untuk wrinkles, hingga 7 untuk dark spot. Beda permasalahan kulit, beda juga produk yang digunakannya. Keep it in mind.

Selesai dengan konsultasi kecantikan, agenda selanjutnya para fashionista juga dimanjakan dengan deretan koleksi Biyan yang dirancang khusus untuk private event tersebut. Lebih dari 10 koleksi disuguhkan dengan sentuhan warna royal pastel yang anggun. Dengan variasi panjang hemline, gaun-gaun yang merupakan koleksi terbatas ini menawarkan aksen sheer yang intens serta signature embellishment Sang Desainer. Deretan koleksi tersebut dirancang khusus dan diberikan aksen tambahan khusus untuk event Gorgeous Galore ini. Click here to see the collections. Enjoy the personalized touch. 

Book your free private consultation session at Sogo Seibu Grand Indonesia (021 23580130) Sogo Central Park (021 29200280) and Sogo Kelapa Gading (021 4533344). Now Open: Sogo Pondok Indah Mall 2

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading