Rahasia Blow Rambut 2 Kali Lebih Mudah dan Tahan Lama versi 3 Fashionista

Fitriandini Wiana 30 Des 2014, 16:15 WIB

kerastase discipline

Jakarta Buat banyak perempuan, rambut adalah segalanya. Lebih dari sekadar mahkota, katanya. Hal itu pula yang jadi dasar ketiga fashionista, seperti Sigi Wimala, Izabel Jahja, dan Syagini Ratna Wulan untuk sangat concern dengan kondisi rambutnya. Meskipun memiliki aktivitas yang berbeda antara ketiganya, namun mereka mengakui bahwa momen merawat rambut ke salon termasuk penting dilakukan setidaknya dalam satu bulan.

Jenis permasalahan rambut yang dimiliki ketiganya pun berbeda. Sigi misalnya, yang mengaku bermasalah dengan rambutnya yang kaku dan frizzy. Berbeda dengan Izabel yang justru mengatakan bahwa rambutnya termasuk lemas, sulit diatur, serta gampang berterbangan. Lalu, ada Syagini yang mengaku rambutnya sulit diatur yang membuatnya menghabiskan banyak waktu saat blow dry. Yup, blow dry. Blow dry inilah yang juga jadi permasalahan banyak perempuan dalam keseharian mereka, termasuk tiga perempuan ini.

Untuk mendapatkan hasil blow dry tahan lama dan super mudah dilakukan di rumah, rahasianya perawatan rambut dengan Kerastase Discipline. Terdiri dari 3 jenis rangkaian yang diformulasikan untuk 3 jenis rambut yang berbeda, yakni fine to normal, normal to thick, dan color-treated. Ketiga rangkaiannya mengandung Morpho-Keratine yang berfungsi untuk membantu menutrisi setiap helai rambut sehingga proses blow dry yang dilakukan menjadi dua kali lebih mudah, tahan lebih lama, mudah diatur dan berkilau, serta lembut dan nggak mudah lepek. Wajib coba sendiri buat penggila blow dry di rumah!