Sukses

Beauty

5 Produk Kecantikan Favorit Dominique Diyose

Next

mascara

Jakarta Mascara

Menurutku, mata juga �berbicara� banget. At least, ada sedikit yang bikin mata terlihat tajam gitu kalau lagi pergi ke mana-mana. Maskara ini juga aku pake buat alis juga! Soalnya aku suka banget bentuk mata dan alis yang tegas.

 

Next

stila

Red Lipstick

Aku suka banget sama lipstik merah. Soal tekstur, aku lebih suka yang matte karena lebih tahan lama. Saking sukanya, aku sampai punya satu pouch sendiri yang isinya lipstik merah semua! Haha! Shade-nya beda-beda, ada yang rose, agak gelap, burgundy, macam-macam deh. Tapi aku nggak suka yang merah cabe karena nggak cocok di kulitku.

 

Next

sk ii fte

Facial Essence

Aku juga nggak pernah lupa sama SK-II Facial Treatment Essence. Si FTE ini biasanya aku masukkan ke botol spray buat dibawa ke mana-mana. Kadang-kadang juga kalau lagi butuh cepat kering, aku masukkan juga ke botol Nano Spray. Pakainya lumayan sering, terutama kalau misalnya lagi ngantuk banget, terus sudah agak setengah hari berkegiatan tapi masih harus ke tempat berikutnya, sebelum turun mobil aku semprotkan dulu ke wajah. Biar lebih segar. Selain itu, aku juga pakai FTE ini kalau lagi capek workout atau sebelum workout wajah dibikin segar dulu dengan FTE. Dengan FTE ini, makeup yang aku pakai pun lebih stay tahan lama di wajah. Selain bikin wajah lebih lembap, FTE juga sebagai tambahan nutrisi juga buat wajah.

 

Next

stempower

Serum

Next itu SK-II Stempower Essence. Biasanya aku selalu pakai yang Cellumination Aura Essence, tapi untuk dibawa ke mana-mana aku lebih sering bawa Stempower ini. Soalnya kan kadang-kadang aku selalu berpindah tempat yang udaranya selalu berubah-ubah, dari AC ke outdoor yang panas banget, misalnya. Karena tipe kulitku normal cenderung kering, wajahku cepat banget terasa keringnya. Jadi, Stempower ini akan menetralkan kondisi kulit.

 

Next

lip balm

Lip Balm

Terus lip balm. Bibirku itu cepat banget terasa keringnya, terlebih karena perubahan cuaca kalau setiap aku pergi ke luar kota atau negeri. Seperti kemaren aku pulang dari Changi (Singapura), jadi tambah flu terus bibir terasa kering banget yang sampai pecah-pecah dan luka. Aduh Tuhan perih banget! Jadi ke mana-mana, harus bawa lip balm. Nah, soal warna, aku lebih suka yang warnanya clear tanpa warna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading