Sukses

Beauty

5 Face Sunscreen Pilihan untuk Lindungi Wajah dari Sinar UV

Jakarta Kami sudah pernah memberikanmu urutan penggunaan deretan produk kecantikan untuk wajah. Dimulai dari pembersih wajah dan diakhiri dengan pengaplikasian sunscreen pada wajah. Sayangnya, tahap yang terakhir ini masih disepelekan banyak orang sehingga tak banyak yang melakukannya. Perlu diketahui, tak hanya tubuh yang butuh perlindungan dari efek buruk sinar UV, tapi wajah juga!

Jangan juga lantas kamu berpikir bahwa face sunscreen hanya perlu digunakan saat akan berlibur ke pantai saja. Itu lain perkara. Pasalnya, untuk sehari-hari wajah juga perlu perlindungan dari sinar UV dengan menggunakan sunscreen sebagai solusi utamanya. Lalu bagaimana dengan produk makeup dan moisturizer yang sudah ada SPF di dalamnya? Itu perlu juga, namun sunscreen tetap harus jadi yang utama.

Face sunscreen inilah yang akan melindungimu dari efek buruk yang ditimbulkan dari paparan sinar UV. Perlu kami ingatkan lagi? Yang paling jadi bintang utama adalah noda hitam yang bakal muncul begitu saja di wajah. Noda hitam ini muncul karena produksi melanin yang berlebihan terjadi di lapisan bawah kulit karena dipicu oleh paparan sinar UV yang menerpa ke wajah.

Sayangnya, noda hitam ini termasuk sulit dihilangkan dari wajah. Butuh waktu yang tak sebentar tentunya. Kalau mau yang instan, kamu bisa hanya menyamarkannya dengan menggunakan concealer pada wajah. Repot kan? So, let’s start to use the sunscreen from now on ya!

 

Product Recommendations: (1) SK-II Facial Treatment UV Protection, (2) Kanebo Impress IC Brightening Sun Protector, (3) Clarins UV Plus Day Screen High Protector, (4) Wardah Sunscreen, (5) Dr.Jart Every Sun Day

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading