Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Dengan Makeup Seperti Cinta Laura, Pipi Bisa Terlihat Tirus

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak heran lagi jika melihat Cinta Laura dengan polesan makeup yang strong dan menawan. Cinta juga identik dengan pemakaian makeup yang tajam dan membuat wajahnya terlihat lebih tegas dan super dewasa.

Tidak sekali dua kali Cinta pun memakai makeup dengan warna-warna yang berani dan mencolok. Salah satunya ia suka memakai riasan mata smokey eye yang identik dengan warna gelap dengan sentuhan blink-blink.

Bukan hanya itu saja, selain memakai riasan mata smokey eye, Cinta juga tidak segan memperlihatkan warna lipstik andalannya yaitu warna merah bata yang elegan. Warna tersebut pun sangat cocok di kulitnya yang kuning langsat.

Nah, ada satu lagi gaya makeup Cinta yang membuat banyak orang terpesona, bila diperhatikan, Cinta memang sering memakai teknik contouring untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus dan tegas.

Mau tahu lebih lanjut dengan riasan wajah yang dibuat oleh Cinta Laura sehingga membuat pipinya tirus hanya dengan polesan makeup? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

Pipi tirus ala Cinta Laura dengan sentuhan makeup

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Jika Anda termasuk orang yang memiliki pipi tembam atau ingin menegaskan tulang pipi, sudah nggak salah lagi kalau Anda harus mencoba trik makeup ala Cinta Laura. Ilusi makeup ini membuat pipi terlihat lebih tiru dan tulang pipi pun terlihat lebih tegas.

Dengan mengandalkan teknik contour pada wajah, khususnya contour dipoleskan pada pipi, namun tidak full pipi yang dipoles, hanya setengah dan ditarik dari ujung. Warna coklat tua bisa membuat ilusi pipi terlihat lebih tirus pastinya.

Seperti Cinta Laura yang memang sudah memiliki tulang rahang yang tegas, ditambah dengan membuat ilusi contour yang jelas membuat pipinya terlihat super tirus. Untuk menyempurnakannya ditambah dengan sentuhan highlighter di bagian atas tulang pipi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading