Sukses

Beauty

Sosialita Jakarta dan Mike Lewis Ngobrol Santai Soal Traveling dan Kecantikan

Jakarta Meski sedang rehat dari rutinitas bukan berarti kamu tak harus tampil cantik ya, Fimelova. IOMA, brand kecantikan asal Paris, mengangkat tema cantik saat traveling selama dua hari, 10-11 Desember 2014, di Dharmawangsa Hotel.  Di hari pertama acara dihadiri oleh sejumlah sosialita Jakarta yang dihadiri oleh para host ternama seperti Astrid Suryatenggara, Muti Rickard, Irin Puspasari, Ina Thomas dan lainnya. Hari selanjutnya, tampak beberapa tamu penting seperti Yasmin Wirjawan, Dana Iswara Basri, Ririen Suryo, Lisa Sumarto dan lainnya.

Tamu yang hadir pun bisa menyeruput teh serta menikmati kudapan sambil mengobrol santai. Kehadiran aktor ganteng Mike Lewis, Fashion Blogger Rita Rosvita dan wakil dari IOMA, Novitasari Suharsodi atas panggung membuat suasana lebih cair. Mereka semua mengobrol santai soal traveling dan kecantikan wajah. Psst, Mike mengaku nggak pernah absen membawa moisturizer saat berpergian lho. Got it!

Ajang IOMA Paris Soiree ini juga menampilkan empat rekomendasi baju saat traveling –at the airplane, for sight-seeing, for shopping time and dinner time— dari Studio 133 Biyan. It’s all about boxy jacket trend and we really love it!

Oh ya, tiap tamu yang hadir bisa memeriksakondisi kulit mereka dengan mesin skin diagnose terkini, yaitu IOMA’s Sphere 2. Desainer muda Indonesia, Michelle Worth (25) jadi salah satu tamu yang mencobanya. “Saya jadi mendapatkan informasi soal kondisi kulit wajah, mulai dari wrinkle, bakteri hingga tingkat paparan UV.  Setelah mencoba produk IOMA di tangan rasanya lebih lembut makanya saya mencoba untuk membeli scrub serta mask dari IOMA. Bila benar-benar cocok, saya akan menjadi commited user,” tuturnya.

Hope to see you on the nextIOMA’s event, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading