Sukses

Beauty

Selamat Tinggal Potongan Sebahu Yang Membosankan

Jakarta Banyak yang mengatakan gaya rambut ini susah di-styling karena nanggung? Bener nggak, sih? Faktanya, medium hair justru paling pas buat kamu yang ingin tetap tampil feminin tapi nggak mau repot mengurus rambut panjang. Berikut berbagai ide model rambut sebahu yang seru buat kamu tiru.

Beach Waves

Coba cat rambut menjadi coklat yang pas banget untuk dipotong sebahu dengan aksen wavy yang keren. Untuk yang berdahi agak lebar, kamu bisa menambahkan poni supaya struktur wajah jadi lebih balance dan manis.

Simply Medium Haircut

Rambut sebahu ini simple banget, tanpa layering, tanpa poni dan nggak ribet. Buat kamu yang suka bergaya santai, model ini bisa jadi pilihan yang pas.

Curls It

Siapa bilang rambut keriting itu kurang oke? Medium hair yang cantik terlihat makin unik dengan styling keriting yang membuatnya terlihat lebih berisi.

Shattered

Bosan dengan gaya rambut yang gitu-gitu, aja? Shattered style yang sedikit berantakan ini bakal memberikan sentuhan lain dalam penampilanmu sehari-hari. Sekali-sekali tampil agak messy, nggak masalah, kan?

Oh So Vintage

Tren vintage memang unik. Cobain deh, medium haircut khas era 50-60an ini. Dengan sedikit sentuhan hair updo, kesan vintage yang klasik bisa kamu dapatkan.

A-Line Layer

Kate Mara nggak pernah bosan berkreasi dengan rambutnya. Si cantik yang satu ini memotong rambutnya dengan model a line layeryang tren kembali. Ia juga menambahkan sentuhan wavy yang lembut. Unik!

Side Swept Bang

Poni samping sangat pas untuk kamu yang memiliki dahi nggak terlalu lebar. Buat yang ingin memiliki kesan wajah lebih tirus, medium haircut tepat di bahu dengan layering di depan memberi efek kurus pada bagian bawah dagu.

Ombre Hair

Bukan hanya rambut panjang yang bisa dicat dengan teknik ombre. Elizabeth Olsen membuktikan rambut sebahu juga cantik diberi gradasi warna.

Dari  delapan ide di atas, mana yang paling kamu suka?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading