Sukses

Beauty

Cantik dan Sehat Berkat Water Detox

Jakarta Belakangan ini water detox, atau yang lebih dikenal dengan sebutan infused water, sering banget dibicarakan. Hal ini membuat orang penasaran dengan manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Makanya banyak orang termasuk selebriti jadi berlomba untuk mencoba khasiatnya. Kalau kamu penasaran dengan manfaat dan cara membuat infused water, let's pay attention to this one.

Water detox sebenarnya bertujuan untuk membersihkan tubuh dari racun dan zat-zat yang buruk di dalam tubuh secara alami. Karena berfungsi seperti itu, pastinya kamu jadi lebih sehat dan terlihat lebih cantik saat melakukan detox.

Pada dasarnya, untuk melakukan water detox seseorang hanya perlu meminum air putih sebanyak delapan liter sehari. Namun sekarang ini water detox dilakukan dengan meminum infused water yang telah berisi nutrisi dari bermacam-macam buah ataupun bahan alami lainnya. Selain mendapatkan extra nutrisi, rasa dari infused water memang nggak plain. That’s why, orang akan lebih rajin untuk meminum air putih.

Ngga sulit untuk menjadi sehat dan catik dengan water detox. Masukan beberapa potongan buah atau bahan alami lainnya ke dalam air putih. Tunggu beberapa saat hingga air menyerap semua nutrisi, setelah itu kamu bisa meminumnya sesering mungkin. Ini adalah beberapa bahan yang bisa dimasukkan ke infused water kamu.

Apel

Buah ini mengandung kolagen yang bisa bikin kulit terlihat lebih segar dan awet muda. Bukan hanya itu, apel juga membantu menjaga tulang dan gigi kamu kuat lebih lama.

Lemon

Vitamin C yang di kandung lemon membantu untuk menyeimbangkan gula darah dan juga menambah daya tahan tubuh. Selain itu, vitamin C juga bisa buat kulit jadi lebih putih lho.

Timun

Zat-zat baik yang terkandung dalam timun sangat baik untuk peremajaan kulit. Timun dapat mengencangkan kulit dan mengganti sel kulit mati.

Kayu Manis

Kayu manis merupakan salah satu antioksidan terbaik selain teh hijau dan juga dapat menyeimbangkan tekanan darah.

Pengin sehat dan punya kulit cantik? Let’s detox your body with some infused water, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading