Sukses

Beauty

Tiga Faktor Utama Untuk Memiliki Tubuh Seindah Heidi Klum

Jakarta Menyebut nama Heidi Klum rasanya yang langsung terlintas di pikiran adalah bentuk badannya yang selalu terlihat proporsional dan sehat. Dengan fisiknya yang selalu bugar, rasanya tidak percaya kalau model asal Jerman ini sudah memiliki empat orang anak dan kesehariannya dipadati oleh segudang aktivitas. Tapi ternyata Heidi punya ‘ritual’ tersendiri yang membuatnya bisa tampil segar dan sehat. Dan mungkin rahasianya ini bisa menjadi contekan untukmu, Fimelova.

Heidi mengaku suka sekali dengan olahraga lari. Ia memang lebih memilih untuk berlari di luar rumah. Tapi jika tidak sempat, ia biasanya menghabiskan 30 menit untuk berlari di treadmill. Kadang-kadang, ia juga suka bermain trampolin dengan anak-anaknya atau mendaki bukit di dekat rumahnya bersama anjing kesayangannya. Kalau sedang traveling, Heidi biasanya hanya melakukan sit-ups di dalam kamar hotelnya sebelum ia beraktivitas.

Tidak hanya berolahraga, Heidi juga melakukan diet sehat ala dirinya. Buah-buahan dan sayur-mayur segar wajib ada di dalam daftarnya setiap hari. Ia juga membiasakan minum smoothie setiap paginya. Terakhir, memiliki waktu tidur yang cukup adalah salah satu faktor yang penting juga bagi Heidi. Meski sibuk, ia selalu berusaha untuk istirahat dengan cukup. Bahkan, Heidi selalu tidur pukul 20.30 setiap malamnya, Fimelova.

So, tidak sulit kan untuk mendapatkan tubuh indah dan sehat seperti Heidi Klum? Satu hal yang pasti, disipilin untuk menjalankan gaya hidup sehat juga kamu perlukan, Fimelova! Yuk, mulai ubah gaya hidupmu supaya lebih sehat di 2015 ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading