Sukses

Beauty

3 Tren Kecantikan Paling Digemari di Red Carpet Grammy 2015

Jakarta Sedikit berbeda dengan penghargaan untuk para insan perfilman Hollywood yang temanya lebih formal. Penghargaan untuk industri musik biasanya lebih berani dalam hal pemilihan gaun dan makeup yang cenderung ekstrim, sekalipun kelasnya sudah seperti  Grammy, Fimelova. Kami mencatat setidaknya ada 3 tren kecantikan yang jadi andalan para selebriti di penghargaan musik yang baru saja berlangsung  ini (Senin pagi waktu Indonesia).

Natural Beauty

Begitu Rihanna memasuki area karpet merah, setengah penonton menyukai gaun Giambattista Valli yang ia kenakan dan setengah lagi membencinya. Tapi untuk urusan makeup, semua setuju Rihanna terlihat sangat cantik dengan gaya yang natural. Begitu juga dengan Miley Cyrus dan Beyonce yang tampil stunning dengan lipstik berwarna pucat. Anna Kendrick yang jadi tamu undangan nggak disangka-sangka juga masuk dalam daftar tamu tercantik di Grammy.

The Blondes

Brunette and black hair seems so major right now. Ini alasan kenapa Lady Gaga, Rita Ora dan Lisa Harrington nggak ingin terlihat sama dengan seleb lain sehingga memilih warna platinum blonde untuk rambut mereka. Rita Ora juga dikenal salah satu seleb yang  tampil bak bunglon karena gaya rambutnya. Belum lama berambut panjang, Rita memangkas ramutnya menjadi model pixie dan mewarnainya jadi putih. Menurut hairstylist Rita yaitu Chris Appleton, semua gaya Rita sih selalu spontan. “It’s always a feeling we go with. We never have a long time to get ready. We have a discussion and then it’s like, ‘OK, we need to hurry up’,” ujar Chris.

The Plums

Mulai dari warna ungu rambut hingga bibir, para seleb sepertinya sedang tergila-gila dengan palet warna ungu. Katy Perry memilih mewarnai rambutnya jadi ungu untuk dandanan red carpet, namun dalam sekejap merubahnya menjadi hitam ketika tampil di panggung. Well, itu semua berkat tangan dingin hairstylist pilihan Katy yaitu Shon Hyungsun Ju. Kelly Osbourne juga nggak kalah keren dengan rambut dan lipstik senada. Sedangkan Miranda Lambert memilih makeup bernuasa soft tapi tetap menekankan riasan ke warna bibir yang merona. Last but not least, Jessie J yang tampil dark namun edgy dengan pilihan lipstik berwarna ungu tua. They all look super stunning!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading