Sukses

Beauty

Wajah Lembut & Bercahaya dalam Waktu 20 Menit!

Jakarta Setelah sukses dengan empat varian produk sebelumnya, GLAMGLOW kembali memperkenalkan produk baru perawatan kecantikannya. Masker instan yang awalnya digunakan oleh para selebriti Hollywood, seperti Lady Gaga, Nina Dobrev, Miley Cyrus, Alexandra Burke ini telah berhasil menembus pasar Asia sejak tahun 2011 lalu, Fimelova.
 
Kini, GLAMGLOW hadir dengan inovasi produk terbarunya, yaitu GLAMGLOW Face Scrub & Exfoliants Powermud. Produk ini memiliki kandungan ekstra untuk merawat dan menjaga elastisitas kulit wajah seperti memiliki kekuatan ekstra mengangkat minyak berlebih, menghilangkan kotoran secara menyeluruh, dan membersihkan sisa makeup yang masih menempel di wajah.
 
Setelah pemakaian GLAMGLOW Powermud, kamu tidak perlu khawatir dengan adanya iritasi kulit, seperti munculnya bercak merah atau kulit akan terasa menjadi kering. Di produk terbarunya ini, GLAMGLOW mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit wajah. Dengan pemakaian yang rutin dan benar, wajah bersih, lembut, serta bercahaya akan kembali menjadi milik kamu, Fimelova. Produk orisinil GLAMGLOW dijual dengan kisaran harga 700 - 800 ribu rupiah dan dapat kamu temukan di SEPHORA Plaza Indonesia atau Kota Kasablanka. Tertarik untuk mencoba? Berikut kami rekomendasikan beberapa produk GLAMGLOW lainnya yang dapat kamu pilih, sesuai dengan kebutuhan kamu ya, Fimelova.

Youthmud Tingling & Exfoliate Treatment untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah.

Supermud Clearing Treatment untuk mengatasi berbagai macam masalah dengan kulit wajah.

Brightmud Eye Treatment untuk mencerahkan kulit sekitar mata.

Thirstymud Hydrating Treatment untuk memberi nutrisi pada kulit wajah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading