Sukses

Beauty

Sweet Valentine Makeup ala Alodita

Jakarta When we talk about Valentine's, we talk about pink! Warna yang begitu identik dengan perempuan ini, selalu ramai mewarnai momen kasih sayang yang kita sebut dengan Valentine's Day. Tampil cantik dengan sentuhan makeup bernuansa pink? why not!

Terinspirasi dari seorang beauty blogger Indonesia, Andra Alodita -- bersama kami, perempuan yang tidak hanya peduli dengan kecantikan namun juga kesehatan ini, berbagi info mengenai beberapa produk makeup yang dapat kamu gunakan untuk merayakan momen spesial di hari Valentine tentunya. 


Let’s be playful

Marc Jacobs - The Enigme 216

Untuk mempercantik riasan mata, Alodita memilih eyeshadow palette dari Marc Jacobs Beauty Style Eye Con No. 7 “The Enigme 216”. Cara yang dapat kamu lakukan, bubuhkan eyeshadow pink glitter pada bagian kelopak mata, lalu tambahkan sentuhan warna cokelat pada ujung mata. Kolaborasi dua warna ini akan membuat mata indah kamu terlihat lebih playful dan girly, Fimelova.


The magic of Eyeliner

Stila - Eyeliner

Untuk mempertegas tampilan makeup di mata, kamu dapat mencoba sentuhan the magic of eyeliner dari Stila All Day Waterproof Eyeliner.

 

Alodita’s rules for beautiful brows

Etude Drawing Eyebrow

Beautiful Brows will show you the secrets for getting the look you want, whether it's sexy, elegant, polished, professional, or just plain beautiful. Untuk Alodita sendiri, ia mengaku lebih menyukai tampilan alis yang lebih berisi, namun terlihat natural. For the perfect eyebrows, Etude Drawing Eyebrow bisa menjadi wish-list kamu di hari Valentine ini, Fimelova.
 


Esensial face makeup product

Benefit Porefessional Primer, Tarte Colored Clay CC Cream Primer, dan Makeover Silku Smooth Traslucent Powder adalah essential face makeup yang sekarang sedang menghiasi koleksi produk kecantikan Alodita. Untuk mendapatkan tampilan matte di wajah, kamu dapat mencoba trik makeup ala Andra Alodita, dengan cara ratakan krim Benefit Porefessional Primer hanya di area Tzone saja. Lalu sempurnakan balutan makeup menggunakan CC cream, dan akhiri dengan membaurkan bedak wajah secara merata dan tidak berlebihan ya, Fimelova.

Love is just love, it can never be explained. Happy Valentine's Day, Fimelova.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading