Sukses

Beauty

Ingin Kulit Wajah Sehat, Mulus, dan Bercahaya ala Perempuan Korea? Ini Dia Triknya!

Jakarta “Love your skin and your skin will love you back”. Itu lah kalimat yang diungkapkan oleh Global Marketing Sulwhasoo, Angela Kim kepada kami saat berkunjung ke acara launching produk Sulwhasoo, Snowise EX Whitening Spot Serum di Jakarta beberapa hari lalu. Angela yang pernah tinggal di Amerika ini, terlihat begitu awet muda. Saat kami bertanya tentang rahasianya, dengan rendah hati ia menjawab, kecantikannya adalah anugerah dan mungkin karena faktor genetik dari orang tua.
 
Berbicara tentang kecantikan wajah, Angela memberikan banyak informasi kepada kami tentang bagaimana cara mendapatkan kulit wajah yang sehat, mulus, bercahaya, serta terbebas dari dark spots. Ternyata, pemakaian UV protection seperti sunblock tidak cukup lho, Fimelova. Apalagi buat kita yang tinggal di iklim tropis, perlindungan ekstra tentu sangat dibutuhkan bukan?
 
Perempuan yang baru saja genap berusia 28 tahun ini menjelaskan tentang bagaimana cara merawat kecantikan wajah, tidak perlu mahal cukup dengan cara sederhana.
 
Pertama yang harus kamu lakukan dimulai dari bangun tidur, Fimelova. Mulailah hari dengan rutin mengonsumsi minimal segelas air putih setelah bangun tidur. Selain bermanfaat untuk memperlancar metabolisme tubuh, air putih juga berkhasiat untuk membantu regenerasi kulit wajah yang dapat membuat kulit wajah kamu tampak lebih cerah.
 
Kedua, lindungi kulit wajah dengan menggunakan serum. Angela menjelaskan, serum merupakan salah satu krim pelindung yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Mengapa? Selain mudah diserap oleh kulit, serum umumnya terbuat dari bahan alami seperti white ginger yang terdapat pada produk serum Sulwhasoo yang akan dipasarkan di Indonesia pada pada bulan Maret-April mendatang. Serum juga dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit, mulai dari normal, kering, dan berminyak. Nah, buat kamu yang memiliki masalah flek hitam atau dark spots di kulit wajah, menggunakan serum adalah pilihan tepat, karena mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat memudarkan flek hitam secara merata dengan pemakaian yang teratur tentunya, Fimelova.
 
Lalu, bagaimana cara menggunakan serum yang tepat pada wajah kita?

Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih, gunakan serum terlebih dahulu sebelum menggunakan krim wajah lainnya. Mengapa? agar kandungan antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat menyerap secara optimal di kulit wajah.

Kemudian letakkan krim serum secukupnya di telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk dengan perlahan menggunakan jari tangan selama tiga menit.

Jika kamu memiliki jenis kulit yang sensitif, setelah membersihkan kulit wajah, sebaiknya diamkan kulit selama 10 menit sebelum menggunakan serum. Hal ini bertujuan untuk menghindari iritasi yang dapat menyebabkan kulit tampak merah.

Setelah krim serum merata, kamu dapat menggunakan pelembab ataupun sun block. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, jangan lupa untuk mengulangi ritual ini sebelum tidur ya, Fimelova. Pastinya dimulai dari membersihkan wajah terlebih dahulu.

Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading