Sukses

Beauty

Inilah Makeup Andalan New York Fashion Week FW 2015/2016

Jakarta Fashion week selalu menyajikan hal-hal yang seru untuk diamati. Kalau kemarin kami sempat membagikan fashion terbaru beberapa brand ternama di New York Fashion Week Fall/Winter 2015/2016, seperti Lacoste, Alexander Wang, dan Coach, sekarang saatnya kamu mengamati seperti apa dandanan para model untuk beraksi di runway. 

Mulai dari graphic eyeliner sampai rock & roll corpses, semuanya ada di New York Fashion Week Fall/Winter 2015/2016. Yuk, kita simak bareng-bareng!

 Yigal Azrouël - Graphic Eyeliner

 

Coba ubah tampilan cat eyeliner kamu menjadi lebih playful! Tidak perlu membubuhkan terlalu banyak eyeshadow, cukup pulas eyeshadow berwarna natural (atau malah tidak usah sama sekali) agar garis eyeliner-mu terlihat semakin stunning!

Next

Tommy Hilfiger - Sporty Look

Tampilan ini sangat-sangat simple! Lembabkan sedikit brush eyeshadow kamu dan pulas warna yang lebih gelap di sekitar mata, kemudian warna yang lebih lembut pada kelopak mata. Andalkan pensil alis untuk menegaskan bentuk alismu, ini sangat penting untuk tampilan sporty look! Untuk bagian bibir, aplikasikan lip balm agar bibirmu terlihat lebih penuh.

Next

Victoria Beckham - Messy Look

Buat kamu yang suka dengan penampilan melankolis, coba deh makeup yang satu ini! Dengan eyeliner tipis berwarna burgundy dan droppy messy black di bagian kantong mata, penampilan kamu akan sangat melankolis tapi super chic!

Next

Alexander Wang - Rock & Roll Corpses

Siapa bilang kulit pucat tidak bisa tampil keren? Alexander Wang membuktikannya! Kulit wajah model ini dibuat pucat dengan pulasan warna abu-abu dan ungu di bagian mata. Kesan wet look yang berantakan pada rambut membuat tampilan ini terkesan suram tapi sangat romantis.

Next

Tadashi Shoji - Glitter All Over

Say hi to glitter! Yes! Glitter eyeshadow berwarna kuning bisa membuat penampilan kamu semakin glamour, Fimelova. Aplikasikan gold glitter eyeshadow di sepanjang garis bulu mata dan tarik meruncing keluar sedikit dari ujung mata untuk memberikan kesan cat eye. Karena look mata kamu sudah sangat cantik, tidak perlu aplikasikan makeup berlebihan di bagian lain. Cukup pertegas alis agar tidak kalah dengan mata dan pulas lipstick berwarna peach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading