Sukses

Beauty

Hilangkan Bekas Luka dan Stretch Marks Dengan Kombinasi Bahan Alami

Jakarta Tahukah kamu salah satu masalah kulit yang diderita hampir seluruh perempuan di dunia adalah stretch marks? Memang sih masalah ini nggak berpengaruh apa-apa pada kesehatan. Tapi bagi perempuan, penampilan adalah segalanya. Jelas, stretch marks menjadi penghalang utama bagi keindahan kulit. Penyebabnya, bermacam-macam. Bisa karena usia, keturunan, jenis kulit, perubahan berat badan, dan kondisi kulit. 

Lalu, bagaimana proses pembentukkan stretch marks bisa terjadi? 

Tahap 1. Ditandai dengan perubahan warna kulit yang jadi lebih pucat. Bisa terasa gatal, dan kondisi kulit di sekeliling stretch marks juga akan terlihat tipis. Disarankan untuk tidak menggaruk bagian yang gatal.

Tahap 2. Stretch marks akan terlihat memanjang dan melebar secara bertahap serta menjadi lebih gelap dan jelas.

Tahap 3. Kulit terlihat sedikit berkerut serta tidak teratur bentuk dan panjangnya. Setelah tahap ini kulit pun nggak bisa lagi kembali ke kondisi normal. 

Selain stretch marks, bekas luka juga jadi permasalahan yang cukup mengganggu. Apalagi kalau bekasnya kasat mata dan berada di bagian tubuh yang tidak bisa ditutupi oleh baju. Beruntung, sekarang begitu banyak teknologi yang bisa membantu mengatasi dua permasalahan di atas. Tapi, perlu diingat juga kalau treatment menggunakan teknologi super canggih membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  Terkadang juga mengandung risiko. Kalau ada yang alami, aman, dan lebih ramah di kantong, kenapa nggak dicoba, Fimelova?

Bio-Oil menjadi produk perawatan kulit berbahan alami dengan formulasi Vitamin A, E, minyak kalendula, minyak lavender, minyak kamomil, dan purcellin oil. Walaupun secara fakta stretch marks nggak bisa 100% hilang, tapi menurut uji klinis yang dilakukan, pemakaian Bio-Oil secara teratur selama 8 minggu pertama (2x sehari sehabis mandi), stretch marks dan bekas luka akan mulai menunjukkan perbaikan. Kim Kardashian adalah contoh selebriti yang nggak terlepas dari masalah stretch marks, khususnya setelah ia melahirkan North West. Menurut salah satu website kecantikan kulit, Skin Over Haul, Kim mengakui kalau ia sempat bermasalah dengan stretch marks namun berhasil memperhalusnya dengan penggunaan Bio-Oil. Bagaimana, Fimelova, kamu tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading