Cari Tahu Conditioner Yang Tepat Untuk Jenis Rambutmu!

Arisa Mukharliza21 Feb 2015, 11:00 WIB

Jakarta Bagi sebagian besar perempuan, rambut tidak lagi sebagai cara mengekspresikan kepribadian saja lho, Fimelova. Dewasa ini, rambut juga dapat merefleksikan culture dan fashion statement seorang perempuan modern. Sehingga banyak perempuan yang mengeksplor berbagai tren dan mode rambut. Dengan begitu, perawatan yang dilakukan pun harus lebih ekstra lagi ya, Fimelova.
 
Menggunakan shampo sehari-hari saja tidak cukup. Shampo bekerja membersihkan rambut dari kotoran dan minyak yang tersisa pada helai rambut. Untuk menyempurnakan perawatan rambut, jangan lupa untuk mengaplikasikan kondisioner juga, Fimelova.
 
Kondisioner telah berevolusi menjadi produk modern yang mengikuti perkembangan perempuan muda yang dinamis dengan segudang kesibukan. Namun tetap ingin tampil luar biasa dengan rambut indahnya. Untuk memenuhi kebutuhan rambut sehat kamu, berikut kami rekomendasikan beberapa produk kondisioner yang dapat kamu pilih sebagai tambahan koleksi perawatan rambut kamu di rumah, Fimelova.

 

 

Kérastase Nutritive Lait Vital Nourishing Care Conditioner

Produk ini juga dapat memberikan efek sleek dan bercahaya pada rambut yang cenderung kering. Gunakanlah empat hingga delapan tetes pada rambut yang kering, dari tengah hingga ujung rambut, lalu sisir rambut agar kandungan nutrisi dari produk ini merata ke seluruh rambut.

Fall Repair 3x Anti-Hair Fall Conditioner

Kamu yang memiliki masalah dengan rambut rontok, produk dari L'Oreal dapat membantu permasalahan kamu,Fimelova. Dengan rutin menggunakan kondisioner sehabis keramas, kerontokan rambut pun perlahan akan berkurang.

Pantene - Total Damage Care

Diformulasikan untuk merawat rambut yang rusak karena proses kimia atau pun hairstyling. Kondisioner varian terbaru dari Pantene ini, bermanfaat untuk melembabkan kembali dan menjaga kutikula rambut. Gunakan setelah  keramas untuk perlindungan menyeluruh melawan kerusakan setiap hari pada rambut kamu, Fimelova.

Dove Damage Therapy Conditioner Nourishing Oil Repair

Kamu yang memiliki jenis rambut cenderung berminyak, produk dari Dove kondisioner ini dapat menjadi pilihan kamu, Fimelova. Caranya, letakkan krim di telapak tangan secukupnya, baurkan pada ujung rambut. Lalu diamkan selama tiga menit, dan bilas menggunakan air.

Lanjutkan Membaca ↓