Sukses

Beauty

Best Beauty Moments this Week: New York Fashion Week!

Jakarta Seperti minggu-minggu sebelumnya, kali ini kami ingin merekam momen-momen dunia kecantikan yang patut diabadikan minggu ini. Tentu saja, New York Fashion Week Fall/Winter 2015/2016 menjadi sorotan utamanya. Yang paling banyak dibicarakan, graphic eyeliner makeup saat fashion show Yigal Azrouél, yellow glitter saat fashion show Tadashi Shoji, dan masih banyak lagi! Semuanya bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil beda di tahun 2015 ini, Fimelova.

Bagaimana dengan gaya rambut? Simplicity is the key. Hampir semua model yang lalu lalang di New York Fashion Week Fall/Winter 2015/2016 tampil dengan gaya rambut sederhana yang menawan dan mudah kita coba sendiri di rumah.

Sementara itu, MAC Cosmetics kembali berkolaborasi lagi! Kali ini dengan sepasang suami istri Fashion Designer Isabel Toledo dan Seniman Ruben Toledo. Perpaduan artistik keduanya menghasilkan desain yang sangat menarik perhatian mata. Kombinasi warna hitam dan putih dengan sentuhan warna merah yang cantik membuat seri satu ini patut untuk dikoleksi!

Kami tidak sabar menanti beauty moments minggu depan. The Academy Awards are just around the corner and we are sure there will be a lot of beautiful people there!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading