Sukses

Beauty

Mengonsumsi Makanan Pedas Jadi Cara Anne Hathaway Mengontrol Rasa Lapar

Jakarta Rasanya, semakin hari tubuh indah Anne Hathaway mampu menyihir para laki-laki dan membuat iri para perempuan. Bandingkan dengan kemunculannya di film “Princess Diaries”, Anne sekarang tampil semakin skinny. Rahasianya adalah menjalankan beberapa rangkaian cara berikut ini, Fimelova.

Menari

Olahraga adalah salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Tidak heran jika Anne melakukan beberapa jenis olahraga, seperti angkat beban, martial arts, dan yoga. Karena buatnya, menjaga bentuk tubuhnya untuk tetap skinny bukan satu-satunya alasan berolahraga. “I also have to be strong,” ungkapnya ke majalah Harper’s Bazaar beberapa waktu lalu. Serunya, Anne juga mengombinasikan olahraga beratnya dengan cara yang lebih fun. Ya, perempuan 32 tahun ini juga biasa menari selama 1,5 jam setiap harinya, lho!

Makan Pedas

Mungkin tidak pernah terpikir olehmu cara makan satu ini bisa berpengaruh besar untuk mengontrol rasa laparmu, Fimelova. Tapi inilah yang dilakukan oleh Anne Hathaway. Ya, ia suka mencampurkan cabai jalapenos atau hot pepper sauce ke dalam makanannya. Bukan hanya bisa membuat menunya jadi terasa lebih enak, dengan cara ini Anne mengaku juga bisa menekan rasa laparnya. Selain itu, ia juga selalu mengonsumsi buah segar dan sayuran yang bernutrisi tinggi. Tidak lupa, dua sendok makan minyak zaitun wajib dicampurkan ke menunya yang mampu menstabilkan berat badannya.

Banyak Minum Air Mineral

Seperti yang kita tahu, banyak minum air putih memang baik untuk kesehatan tubuh. Itulah mengapa Anne tidak pernah lupa untuk memenuhi kebutuhan mineral di dalam tubuhnya. Tidak hanya berguna untuk metabolism tubuhnya, kebiasaan ini juga berefek baik pada kulit Anne. Ia membocorkan, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing seperti dirinya, rahasianya adalah dengan banyak minum air mineral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading