Sukses

Beauty

Free Hair Styling & Nail Art Do Di Indonesia Fashion Week 2015!

Jakarta Indonesia Fashion Week is back! The biggest fashion movement yang diadakan di kota Jakarta, Indonesia ini kembali digelar keempat kalinya pada 26 Februari – 1 maret 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Kemeriahan acara yang diadakan satu tahun sekali ini, tidak akan berkesan tanpa partisipasi kamu, Fimelova. Beragam kegiatan acara akan hadir mengisi keramaian event IFW, mulai dari pameran dagang taraf imternasional dan fashion show yang menyajikan ready to wear craft fashion, serta beragam program berupa seminar, talkshow, workshop, dan kompetisi desain.

Di tahun ini, Fimela turut meramaikan event IFW juga lho, Fimelova. Acara yang akan diselenggarakan oleh Fimela nanti bernama “Fimela Quick Fix”. Di sana kita akan mengisi salah satu slot di area mini stage yang akan diadakan pada hari Sabtu, 28 Februari 2015, pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Di dalam mini stage tersebut, kita akan melakukan kegiatan hair styling do by Jakarta Make Up Artistry dan nail art do by Mademoiselle Nail Studio, and it’s FREE for you, Fimelova -- dengan catatan “first come first served”.
 
Well, what are you waiting for, guys? Let’s come and join with us. It's gonna be FUN!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading