Satu Jam Tak Terlupakan, Sensasi Spa ala Bali, Perancis,dan India di Hutan Bambu Nan Eksotis

Jessica Esther04 Mar 2015, 11:00 WIB

Jakarta Tinggal di kota besar memang sangat melelahkan. Kondisi  jalan dan udara yang tidak bersahabat menjadi faktor mengapa kita jadi lebih mudah terserang stres. Hal ini disadari betul oleh para perempuan, khususnya mereka yang setiap hari harus menempuh perjalanan pulang pergi ke kantor selama berjam-jam. Kalau tidak diimbangi dengan waktu relaksasi yang cukup, perempuan pada umumnya bisa lebih cepat mengalami penuaan. Sesekali, kita juga perlu mengambil rehat beberapa hari untuk pergi relaksasi. Relaksasi di sini tidak hanya bisa dilakukan lewat pergi berlibur, terkadang menikmati spa saja sudah lebih dari cukup. Lebih baik lagi kalau kita bisa menggabungkan keduanya, bukan?

Pulau Bali, menjadi salah satu destinasi liburan dan spa terbaik. Saya beruntung bisa rehat sejenak dari hiruk pikuk kota Jakarta selama 2 hari dan pergi ke Bali hanya untuk menikmati Bamboo Spa by L’OCCITANE. Bertempat di Kupu-Kupu Jimbaran, Spa by L’OCCITANE merupakan ekstensi brand kecantikan dari Perancis ini untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar produk mereka. Ini merupakan seri kedua dari destinasi Spa by L’OCCITANE setelah Mango Tree Spa by L’OCCITANE di kawasan Ubud. 

Memasuki area spa yang disulap seperti hutan bambu, saya sudah bisa mencium bau produk L’OCCITANE yang sangat khas. Setelah mengisi kertas testimoni untuk bahan referensi Masseuse yang akan melakukan pemijatan nanti, saya dibawa ke ruang relaksasi yang cukup luas.Treatment dimulai dengan foot spa lewat pembersihan daerah kaki dengan scrub dan air hangat selama beberapa menit sebelum dilanjutkan dengan pemijatan di area tubuh dan facial. Salah satu hal yang paling saya sukai dari konsep spa ini adalah kita tidak hanya bisa merasakan uniknya spa tradisional khas Bali. Perpaduan metode dari Selatan kota Provence, dan Ayurveda khas tradisional India melengkapi sensasi spa kali ini. 

Mendedikasikan diri untuk perawatan kulit, Bamboo Spa by L’OCCITANE membawa banyak rangkaian essential oil dan produk berfomulasi alami lainnya seperti The Immortelle Flower, Almond, Red Rice, dan Shea Butter. Rangkaian tersebut tak hanya berkhasiat untuk membuat kulit jadi lebih cantik, penyegaran pikiran dan tubuh pun ikut di dalamnya.

Jarang ditemui di tempat lain, kita juga bisa menikmati uniknya Bamboo Therapy di Bamboo Spa by L’OCCITANE. Dimulai  dengan terapi menggunakan citrus bambu untuk proses eksfoliasi lalu diikuti dengan penggunaan stik bambu khas Bali untuk pelancaran sirkulasi darah dan relaksasi secara lebih mendalam. Coba lihat kalendar dan ambil cuti dari kegiatan sehari-hari setidaknya 2 hari. Rencanakan perjalanan ke Bali dan mampir ke Bamboo Spa by L’OCCITANE.