Sukses

Beauty

Beauty Moments this Week: Cotton Candy Hair at Paris Fashion Week & So Much More!

Jakarta Kemeriahan Paris Fashion Week masih menjadi pusat perhatian nomor satu minggu ini, terutama setelah kami melihat penampilan salah satu model runway Louis Vuitton, Fernanda Hin Lin Ly, dengan rambut pink-nya yang mengingatkan kami akan gula-gula kapas. Warna rambut Hin Lin Ly dipadukan dengan gaya rambut berponi membuatnya terlihat sangat menonjol di antara tumpahan rambut pirang dan cokelat yang menghiasi runway.

Sementara itu, sepertinya baby hair sedang tren tahun ini, Fimelova! Lihat saja penampilan model Givenchy saat Paris Fashion Week. Selain spektakuler dengan taburan permata yang menghiasi wajah, para model ini juga didandani dengan baby hair ala Victoria yang tertata manis. Stella McCartney dan Valentino juga rupanya berpikir hal yang sama.

Masih berbicara soal rambut, tahun ini sudah saatnya kamu meninggalkan gaya rambut ombre dan beralih ke gaya rambut babylights! Gradasi warna babylights lebih lembut dari ombre, bagaikan kilau rambut bayi ketika terkena sinar matahari.

Beralih ke negeri Jepang, kami menemukan tren unik yang sebenarnya sudah populer sejak lama, tapi semakin booming belakangan ini: tampilan yang menyerupai orang sedang sakit flu, yaitu memakai pulasan warna merah yang sangat menonjol di antara tulang pipi dan bagian bawah mata. Model dan blogger asal Jepang Rinrin Doll membuat tampilan ini terlihat innocent dan manis. Berminat untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading