Sukses

Beauty

Kami Menemukan Kuteks Stylish yang Cocok untuk Vegetarian

Jakarta Mungkin ini saatnya kamu mendengar sebuah kabar baik. Bukan hanya untuk para vegetarian, bahkan kalau kamu adalah penyayang binatang, wajib menyimak berita ini. Bagaimana kalau ternyata memang ada kuteks yang free from animal testing?

Ada, lho! Dan baru saja dirilis. The Body Shop yang memang mendedikasikan dirinya sebagai brand kecantikan yang cinta lingkungan, mengabulkan impian semua vegetarian. Inovasi terbarunya yaitu menciptakan 29 warna kuteks lengkap mulai dari yang bening hingga mencolok. Tidak mengandung formaldehyde, resin, dan camphor yang berbahaya. Less chemicals, dan yang paling penting cruelty-free karena tidak mengandung produk dari hewan.

Nah, satu lagi hal yang paling penting. Kuas! Tak jarang mengaplikasikan kuteks untuk tangan sebelah kiri hasilnya sangat rapi, giliran pindah ke tangan kanan seringkali jadi berantakan. Happiness added, Fimelova! Soalnya kuteks ini dilengkapi brush yang mudah diaplikasikan untuk coverage yang sempurna. Ada juga perlengkapan nail manicure dan pedicure serta nail art yang dikeluarkan bareng 29 kuteks ini. Siap coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading