Sukses

Beauty

Resep Kecantikan Para Selebriti Hollywood: Mulai dari Selotip Hingga Jeruk Bali

Jakarta Melihat kecantikan yang dimiliki para selebriti Hollywood, kita pasti berpikir jika mereka membutuhkan biaya yang besar untuk melakukan perawatan kecantikan sehari-harinya. Namun, siapa yang menyangka jika selebriti seperti Lady Gaga ‘ternyata’ mempunyai pikiran untuk melakukan hal ‘gila’ hanya untuk mendapatkan fisik cantik seperti yang ia inginkan, Fimelova.
 
Penyanyi yang terkadang tampil ‘too much’ dalam tiap penampilannya ini, ternyata mempunyai kebiasaan ‘gila’ untuk memuaskan keinginannya yang ingin memiliki tubuh dan wajah yang sempurna. Perawatan yang ia lakukan bukan dengan cara operasi plastik. Gaga biasa menggunakan selotip yang dibeli di toko buku untuk memperlebar bibirnya dan menaikkan posisi tulang pipinya. Dokter kecantikan Gaga sendiri sudah memberi 'warning’ jika kebiasaan yang ia lakukan tersebut berbahaya, namun sepertinya Gaga tidak begitu menghiraukannya, Fimelova. Selain Gaga, masih banyak lagi lho selebriti yang mempunyai kebiasaan merawat kecantikan dengan cara yang tidak wajar, seperti yang kami paparkan di bawah ini, Fimelova. So, let’s scroll down.

Gwyneth Paltrow

Aktris yang berperan sebagai Pepper Potts di film Iron Man ini dikenal sebagai salah satu aktris dengan senyuman terindah. Untuk mendapatkan gigi yang selalu terlihat glowing ternyata tidak harus menghabiskan biaya perawatan yang mahal. Gwyneth hanya perlu melakukan ritual kecantikan yang rutin ia jalankan, yaitu menggunakan minyak zaitun untuk kumur-kumur selama 10-20 menit. Ritual kecantikan ini ia dapatkan dari tradisi perawatan gigi kuno dari suku Ayuverdic.

Halle Berry

Siapa yang tidak setuju jika aktris pemenang Academy Awards ini selalu terlihat stunning di tiap penampilannya? Namun, sebagai seorang perempuan yang tentunya juga memiliki masalah kulit, Halle mengaku sering mengeluh dengan selulit di tubuhnya. Halle pernah melakukan beberapa perawatan dengan berkonsultasi pada dokter spesialis kecantikan. Namun hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Jenuh menggunakan bahan kimia, Halle memilih untuk mencoba cara yang alami yaitu menggunakan ampas kopi sebagai scrubbing, dan cara ini jauh lebih memuaskan dirinya.

Catherine Zeta-Jones

Rambut yang selalu terlihat sehat dan berkilau adalah aset pribadi yang dimiliki oleh aktris yang kini berusia 45 tahun ini. Rambut cokelatnya sangat terawat, hingga ia dianggap sebagai salah satu aktris yang selalu berpenampilan cantik. Saat ditanya resep kecantikan rambutnya, Zeta-Jones mengaku hanya menggunakan madu dan bir untuk kondisioner.

Jennifer Lopez

Tubuh slim dan terlihat awet muda adalah ciri khas aktris yang memiliki kulit eksotis ini. Melihat tubuh indahnya, tentu membuat kita penasaran dong tentang diet seperti apa sih yang biasa ia jalani? Nah, Fimelova, ternyata salah satu menu makanan yang wajib ada dalam menu diet JLO adalah buah yang berasal dari Indonesia, yaitu jeruk bali. Jlo mengaku dengan mengonsumsi jeruk bali ia mampu menekan nafsu makannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading