Sukses

Beauty

Tutorial Video Dari Makeup Artist Ini Bisa Buat Wajah Secantik Bintang Hollywood

Jakarta Michelle Phan sempat menjadi beauty blogger yang fenomenal. Bagaimana tidak, ia bisa mengubah wajahnya menjadi mirip dengan banyak bintang Hollywood hanya dengan sentuhan makeup. Kok bisa? Memang itu kelebihan seorang Michelle Phan. Berbeda dengan Lisa Eldridge, perempuan yang usianya lebih senior dari Michelle (usia Lisa 40 tahun), mengandalkan pengalamannya untuk mengajarkan kita seluk beluk soal makeup.

Fans Lisa adalah kamu yang ingin mendapatkan tutorial makeup dari seseorang yang sudah malang melintang di dunia kecantikan. Dengan kata lain sudah profesional. Karyanya telah terpampang di cover depan majalah Vogue, Bazaar, Marie Claire, Interview, dan masih banyak lagi. Ia juga sudah mendandani sejumlah nama besar, sebut saja Kate Winslet, Alexa Chung, Kim Kardashian, dan Keira Knightley.  Video Lisa jujur, kabarnya Lisa menolak segala bentuk endorsement dan membeli sendiri semua produk makeupnya.

Beberapa karya Lisa untuk cover majalah fashion ternama

Tidak jarang bukan seorang beauty blogger akhirnya harus mengalah pada kekuatan iklan dan review-nya menjadi tidak credible lagi karena harus mementingkan klien? Itulah mengapa Lisa Eldridge dapat menjadi panutan baru soal ber-makeup.

Tidak hanya makeup sehari-hari, Lisa juga bisa mengerjakan gaya makeup artistik

Lewat tutorial dari Lisaeldridge.com,  ada 3 bagian yang bisa kamu tonton, tergantung kebutuhanmu. Makeup untuk everyday look, party look,dan basic makeup. Lisa tidak hanya membahas gaya makeup, terkadang ia menyesuaikan dengan apa yang sedang tren dan menjadi favorit para beauty lover. Bahkan ada tutorial untuk mendapatkan riasan ala perempuan Korea (even though she’s British), dan skincare yang tepat untuk dilakukan saat sedang menstruasi. Di sini kamu juga bisa mendapatkan  tips-tips berguna seperti cara memaksimalkan brush makeupuntuk mendapatkan riasan sempurna. What a tutorial!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading