Body Serum, Cara Baru Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan Pada Kulit

Jessica Esther21 Apr 2015, 14:00 WIB

Jakarta Apa yang didapati oleh perempuan ketika usianya mulai menginjak kepala 3, sudah pasti tidak jauh-jauh dari masalah kulit. Tanda-tanda penuaan memang selalu terjadi pada kulit terlebih dahulu. Tapi tak jarang bukan apa yang kita dapati di pasaran cenderung fokus pada kulit wajah? Lalu, bagaimana nasib kulit tubuh kita lainnya?

Body serum menjadi sebuah penemuan teranyar untuk membantu mengatasi masalah penuaan kulit tubuh. Tapi lihat dulu kandungannya, Fimelova. Bila body serum mengandung almond, then you can try it. Pasalnya, almond sendiri dinyatakan sangat baik untuk mengatasi segala permasalahan yang ada pada kulit, mulai dari kekeringan, eksim, peradangan kulit, dan tentunya penuaan kulit.

Pilihan kami jatuh pada L’OCCITANE Velvet Serum. Umumnya, produk best seller dari brand perawatan kecantikan asal Prancis ini, selalu jatuh pada produk yang mengandung almond. Tidak menutup kemungkinan setelah Velvet Serum ini diluncurkan di bulan Mei nanti, juga akan menjadi salah satu best-sellernya.

Why? Velvet Serum ini menggabungkan inovasi youth complex (kandungan almond beserta kuncup dan sel native-nya) dengan vitamin C untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit. Teksturnya sangat mudah diserap dan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan sehalus sutra.

Di saat kulit tubuhmu mulai mengalami masalah kering, kendur, tidak lagi elastis, dan muncul garis-garis halus, sudah saatnya kamu mencoba Velvet Serum ini.