Sukses

Beauty

4 Tips Tampil Memesona di Hari Pernikahan Kamu

Jakarta Ada banyak cara untuk tampil cantik memesona di pesta pernikahan kamu. Konsultasikan dengan makeup artist pilihanmu, khususnya saat melakukan test makeup. Jangan lupa untuk mengambil foto selama sesi ini, sehingga kamu dapat membandingkan beberapa gaya makeup yang paling sesuai.

Saat merencanakan tata rias untuk pernikahan nanti, kamu bisa menonjolkan bagian wajah yang diinginkan. Salah satu yang bisa menjadi fokus utama adalah pada bagian mata. Riasan mata berperan besar pada hasil makeup secara keseluruhan. Untuk tampilan terbaik, ikuti beberapa saran berikut ini:

Eyeshadow

Jika pesta pernikahanmu berlangsung pagi atau siang hari, kamu bisa mencoba tampilan natural smokey eyes yang ringan seperti perpaduan coklat, beige, dan silver. Untuk pesta pernikahan malam hari, kamu bisa memilih palet warna yang lebih kuat seperti perpaduan hitam, abu-abu, dan putih. 

Eyeliner

Penggunaan eyeliner dapat mempertegas bentuk mata. Bagi yang memiliki mata besar, kamu bisa mencoba gaya cat eyes. Bentuk seperti ini, akan membuat bulu mata terlihat lebih lentik. Sebaliknya, minta makeup artist kamu untuk mengaplikasikan eyeliner lebih tebal pada sisi atas dan bawah untuk membuat mata tampak lebih besar dan indah.

Bulu Mata Palsu

Bulu mata yang panjang dan lentik kini kembali tren. Berbagai brand ternama meluncurkan beragam bulu mata yang ringan dan nyaman saat dikenakan. Jangan lupa tanyakan ke makeup artist kamu mengenai jenis bulu mata yang biasa ia gunakan dan jangan sungkan untuk mencobanya. 

Lensa Kontak

Jika ini hal yang tidak biasa bagi kamu, jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Penggunaan lensa kontak dapat mentransformasi penampilanmu dalam sekejap. Pilihan warna yang tepat dapat mempertegas bentuk mata. Rona abu-abu, biru, dan cokelat bisa menjadi pilihanmu. Selamat mencoba!

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Little Collins

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading