Sukses

Beauty

Pro Dan Kontra Bedah Plastik, Siapa Saja Seleb Yang Akui Dirinya Pernah Suntik Botox?

Jakarta Segala sesuatu yang instan memang lebih disukai. Tidak hanya makanan, tetapi juga soal perawatan tubuh dan wajah. Apalagi jika hal itu menyangkut soal estetika kecantikan. Siapa yang tidak mau hidung mancung atau bokong yang kencang dalam hitungan jam? Tidak perlu proses yang berlarut-larut, hanya bermodalkan sebuah jarum suntik, semua impian perempuan bisa diwujudkan.

Terlepas dari biaya yang mahal dan sakit yang dirasakan, toh tetap saja bedah plastik mempunyai berjuta-juta penggemar di dalam maupun luar negeri. Tidak terkecuali para selebriti Hollywood. Beberapa dari mereka menyatakan bahwa bedah plastik adalah hal yang lumrah, walaupun sebagian tetap memilih untuk menjauh dari jarum suntik dan memilih cara yang natural. Siapa saja mereka?

Next

Nicole Kidman

Istri Keith Urban ini tidak malu mengakui kalau ia sempat melakukan suntik botox hampir di seluruh area wajahnya. “I did try it, unfortunately. But I got out of it and I can finally move my face again,” ujarnya.

Next

Lady Gaga

Believe it or not, Lady Gaga tidak pernah melakukan bedah plastik sekalipun sampai saat ini. Ia justru mengemukakan kekecewaannya terhadap orang-orang yang pro terhadap bedah plastik tapi meremehkan ekspresi artistik yang ia sering lakukan pada tubuhnya selama ini.

Next

Gwyneth Paltrow

Mengaku sering pergi ke dokter kecantikan untuk melakukan laser agar kulit wajahnya terlihat lebih halus.  Namun mantan istri Chris Martin ini tidak sepenuhnya mempercayakan kecantikannya pada teknologi. Ia mengungkapkan kalau keseimbangan itu penting. Tak ayal, Gwyneth pun mengonsumsi produk-produk organik agar ia tetap cantik dan awet muda.

Next

Kim Kardashian

Semua pasti bisa menebak kalau Kim pasti pernah melakukan bedah plastik. Kim tidak menyangkalnya, kok. Tapi ia hanya mengakui kalau ia cuma pernah melakukan botox dan fillers di seluruh area wajah. Soal hidung, Kim mengakui kalau ia sangat tidak pede dengan bentuk hidungnya, tapi setelah dokter bedah menunjukkan hasil hidungnya nanti, ia tidak 100% percaya hasilnya akan sama. So, she decided to go with her original shape.

Next

Julianne Moore

Aktris peraih penghargaan Oscar ini lebih memilih untuk cantik secara natural. Ia ingin dirinya menua dan terlihat seperti umurnya. “I want to look like myself. I mean, we’re not going to live forever. You could be dead at 45, then you don’t have to worry about aging,” cerita Julianne.

Next

Gwen Stefani

Siapa sih yang tidak kagum dengan kecantikan Gwen Stefani walaupun usianya sudah menginjak kepala 4? Gwen dikabarkan nggak pernah sekalipun melakukan bedah plastik. Ia hanya rutin berolahraga dan dengan gamblang menyatakan bahwa anak-anaknya adalah obatnya untuk terus awet muda.

Next

Iggy Azalea

Penyanyi asal Australia ini malah dengan senang hati berdiskusi soal bedah plastik. Dirinya tidak menyangkal suka melakukan bedah plastik untuk bibir, implan payudara dan bokong. Ia malah lebih takut kalau menutup-nutupinya pada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading