Sukses

Beauty

Persiapkan Masa Depan Kulit Kamu Mulai dari Sekarang

Jakarta Perawatan kulit itu sangat penting kalau kamu ingin menua dengan cantik. Saat masih bayi, kulit kita sangat halus, lembap, dan bebas keriput. Seiring dengan berjalannya waktu dan karena faktor-faktor lingkungan, kulit kita menjadi semakin kering dan keras. 

Mungkin saat ini kamu merasa kulit kamu masih terlihat halus dan baik-baik saja, tapi sebenarnya perlahan-lahan kualitas kulit kamu semakin berkurang. Dan hal ini adalah hal yang tidak bisa dihindari. Lalu, bagaimana caranya untuk mempertahankan kualitas kulit wajah?

Konsumsi makanan sehat

Rajin-rajinlah mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Menurut penelitian, diet yang kaya akan vitamin C dan rendah lemak dan karbohidrat yang diproses dapat membuat kulitmu terlihat lebih muda. 

Jangan merokok

Rokok membuat kulit kamu lebih cepat menua dan dapat menimbulkan keriput. Kandungan dalam rokok dapat mengurangi oksigen dan nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Selain itu, rokok juga merusak kolagen dan elastin – serat yang memberikan kekuatan dan elastisitas kulit kamu.

Lindungi kulit dari sinar matahari 

Menjaga kulit dari paparan sinar matahari secara langsung adalah hal wajib yang harus kamu lakukan kalau ingin memiliki kulit wajah yang halus. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan keriput, spot hitam, dan permasalahan kulit lainnya. Selalu gunakan sunscreen ketika kamu akan beraktivitas di luar. 

Rutin membersihkan kulit wajah

Cuci wajah setiap hari menggunakan pembersih yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. Usia kamu sekarang belum tentu sama dengan usia kulit wajah kamu, Fimelova. Untuk mengetahui dengan pasti usia dan kondisi kulit wajahmu saat ini, kamu bisa datang ke SK-II #ChangeDestiny Museum di Atrium Mall Taman Anggrek. Kamu bisa melihat sejarah produk skin care SK-II dengan kandungan pitera yang legendaris, dan kamu akan diajak untuk mengungkap usia dan kondisi kulit wajahmu yang sesungguhnya dengan teknologi SK-II Magic Ring Test. Setelah mengetahui usia dan kondisi kulit wajah, tim SK-II akan memberikan saran perawatan yang dibutuhkan untuk mempertahankan atau memperbaikinya. Perawatan jangka panjang secara teratur akan membuat kulit kamu tampak sebening kristal bahkan ketika memasuki usia 30, 40, dan 50 tahun.

SK-II Magic Ring Test (sumber: dok. SK-II)

Museum #ChangeDestiny ini bisa kamu kunjungi hingga tanggal 7 Juni 2015. Jangan sampai kelewatan, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading