Sukses

Beauty

Expert Beauty Secret: Bereksperimen Dengan Lipstik Merah

Jakarta Merah masih menjadi list makeup yang wajib dimiliki perempuan di tahun ini. Walaupun masih ada jenis warna lipstik lainnya, namun lipstik ini masih menjadi warna favorit perempuan yang gemar mengoleksi warna lipstik, Fimelova.

Lipstik warna merah ini bisa digunakan tidak hanya untuk acara formil saja,Fimelova. Untuk sehari-hari, merah juga bisa digunakan untuk menikmati waktu santai bersama keluarga atau hangout bareng sahabat. Dan buat kamu yang masih belum percaya diri menggunakan lipstik warna berani ini, kami mempunyai tips dari Tom Pecheux, salah satu make-up artist ternama yang ada di balik panggung runway Dior Cosmetics. Agar tampilan lipstik merahmu tampil lebih seru dan berbeda, yuk intip tips & trick dari Tom berikut ini.

Dare To Try

Pilih warna lipstik dengan shade merah, mulai dari merah terang, merah kecokelatan hingga merah keunguan. Menurut Tom, cara ini berguna untuk mengetahui warna mana yang tepat dan sesuai untuk kulit wajahmu.

Hello, matte!

Bagi kamu yang ingin tampil elegan, matte lipstik akan mampu menciptkan kesan elegan di wajahmu. Selain elegan, matte lipstik berwarna merah juga akan membuatmu terlihat begitu sensual dengan looks yang tetap classy.

"Untuk tampilan yang seru, padukan lipstik matte dengan sedikit glossy," kata Tom.

100% Perfect is Nothing!

Problem utama bagi perempuan saat memilih lipstik merah adalah menyesuaikannya dengan warna kulit wajah. Namun, menurut Tom sendiri, itu bukanlah faktor utama, melainkan semuanya kembali lagi pada selera kita. Untuk menemukan warna lipstik yang bakalan membuat tampilanmu terlihat 100% perfect is nothing. Karena semuanya akan kembali lagi ke 'mood' kita saat memilih warna lipstik yang sesuai di wajah.

And the one thing you need to know...

Dari semua tips yang di-share oleh Tom Pecheux tentang lipstik merah, ini dia tips favorit kami. Buat kamu yang gemar mencoba warna baru lipstik, ternyata nggak perlu membeli lipstik baru. Kamu bisa mendapatkan warna baru dengan mix & match warna lipstik yang telah ada. Eksperimen warna ini sering dilakukan oleh Tom saat berpergian untuk mengisi runway fashion show.

"Hal ekstrem yang pernah saya lakukan adalah mencampurkan 5 sampai dengan 6 warna lipstik menjadi satu," jawab Tom.

Do not worry, dengan hasil eksperimen warna baru ini. Sebelum mengaplikasikan ke bibir, terlebih dahulu pulas hasil warna lipstik eksperimen di permukaan punggung kulit tangan. Setelah puas dengan hasilnya, warna baru hasil eksperimen serumu bisa langsung diaplikaiskan ke bibir dengan menggunakan brush lipstik.

"Menggunakan brush membuat hasil lipstik lebih menyatu pada bibir dan kamu bisa membuat warna baru sesuai kepribadian kamu," jelas Tom.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading