Sukses

Beauty

Teknologi Baru Ini Membuat Perawatan Wajah Makin Menyenangkan dan Aman

Jakarta Satu hal yang ada di pikiran saat akan melakukan perawatan wajah adalah “apakah perawatan ini aman?”. Keamanan pasti jadi hal yang utama dan paling menjadi perhatian para perempuan yang akan melakukan perawatan wajah, baik itu pewarawatan sendiri di rumah atau di klinik kecantikan. Berbagai produk kecantikan pun diciptakan sedemikian rupa agar bisa mempercantik perempuan namun dengan potensi bahaya yang sangat minimal.

Galderma, salah satu perusahaan filler terbesar yang berbasis di Swiss menciptakan teknologi kecantikan terbaru. Teknologi yang diberi nama New Delivery System (NDS) ini dapat membuat perempuan merasa aman saat menjalanin teatment injeksi filler atau skinboosters, Fimelova.

Teknologi kecantikan ini sudah diperkenalkan di Eropa sejak April 2014 lalu, namun baru masuk ke Tanah Air mulai Juli 2015 ini. Dengan fitur yang lebih ergonomis dan pegangan yang lebih nyaman, proses injeksi injeksi filler atau skinboosters pun bisa lebih terkontrol sehingga keamanan dan hasilnya pun jadi lebih akurat bagi pasien.

Salah satu yang tak kalah menarik adalah jarum suntik Restylane Skinboosters terbaru yang dirancang dengan teknologi smartclick. Teknologi ini berfungsi agar pada proses injeksi, setiap dosis yang dikeluarkan dapat menimbulkan suara sehingga bisa didengar oleh dokter ataupun pasien. Jadi dokter bisa lebih fokus pada teknik injeksi daripada jumlah gel yang disuntikkan.

So, dengan hadirnya berbagai teknologi kecantikan sekarang membuat proses perawatan wajah pun semakin menyenangan dan less worry, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading