Produk Kecantikan Multifungsi, Teman Praktis Saat Berlibur

Fimela Editor10 Jul 2015, 13:15 WIB

Jakarta Sudah merencanakan kegiatan akhir pekan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan? Mungkin banyak dari kamu yang telah berencana untuk menghabiskan akhir pekan dengan menginap di luar kota. Tentunya hal ini sangat mengasyikkan untuk dilakukan.

Bagi kebanyakan perempuan, menginap di tempat lain merupakan beban tersendiri. Karena, banyak perempuan memiliki segudang ritual perawatan kecantikan tersendiri sebelum tidur. Tak ingin ribet dengan segudang barang bawaan hingga harus melewatkan ritual kecantikan kamu? Tenang saja, Fimelova. Kamu tak akan berakhir dengan membawa beauty case yang lebih besar daripada tumpukan baju kamu, kok!
Berikut ini adalah tiga jenis produk kecantikan praktis yang dapat kamu coba.

Cleanser sekaligus Exfoliator


We know how important exfoliator is for you! Tapi membawa cleanser dan scrub cukup memakan tempat dan kamu pasti jadi menghabiskan banyak waktu di kamar mandi. Jadi pilihlah satu produk yang dapat berfungsi pembersih sekaligus eksfoliator. Tapi ingat, pilihlah yang memiliki tekstur dan kandungan lembut, seperti L’Occitane Immortale Brightening Exfoliator. Produk ini memiliki butiran scrub yang teksturnya akan berubah menjadi susu ketika di usapkan di permukaan kulit. Tidak hanya efektif mengangkat sel kulit mati, tapi ia juga memiliki ekstrak pencerah yang berfungsi untuk menjadikan warna kulit lebih merata.
 
Toner


Meskipun kedengarannya sepele, pemakaian toner tidak boleh dilewatkan. Bawa toner yang sekaligus dapat menghidrasi kulit agar kulit tetap lembap dan halus, seperti Laneige White Plus Renew Skin Refiner.

Masker sekaligus pelembap


 
Masih awam dengan istilah water sleeping pack? Produk ini merupakan masker yang berfungsi sebagai pelembap dan dapat dibawa tidur. Masker wajah konvensional yang biasanya terbuat dari clay ataupun berbentuk kertas biasanya bersifat membersihkan, namun kurang baik dipakai sambil tidur karena bisa menyerap kelembapan alami kulit. Karenanya, masker seperti Laneige Water Sleeping Pack sangat praktis untuk dibawa. Masker ini mengandung beta-glucan, ceramide, hunza apricot, dan chestnust yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit cerah!
 
*Untuk memperingati ulang tahun Jakarta yang ke 488, Sociolla menawarkan paket promo produk Laneige dengan harga spesial. Untuk detail dan pemilihan paket, cek www.sociolla.com
 
Penulis: Natalia Lionardy, Beauty Journal Sociolla