Sukses

Beauty

Tampil Cantik Natural saat Hangout Bersama Teman

Jakarta Setelah sibuk dengan setumpuk kerjaan di siang hari selama lima hari penuh dalam seminggu, kamu pasti butuh refreshing sesekali. Selain menghabiskan waktu di salon, hangout bersama teman-teman favorit juga dapat membuat pikiran kita menjadi lebih rileks. Agar tetap terlihat cantik, pulasan makeup tetap penting, Fimelova. Kamu hanya butuh makeup yang natural agar kesan santai tidak hilang dari penampilanmu. 

  1. Gunakan foundation atau BB cream sebagai base. Pulaskan tipis-tipis tapi merata. Setelah itu, aplikasikan bedak tabur tipis agar wajah tidak terlihat mengkilap.
  2. Kalau alis kamu tipis, aplikasikan pensil alis untuk memberi kesan alis mata yang lebih tebal. Aplikasikan tipis-tipis agar wajah tidak terlihat garang. Setelah gunakan eyeshadow dengan warna natural seperti coklat. Gunakan eyeshadow cokelat tua untuk eyeliner pada garis mata bawah. Fimelova, kamu bisa pakai eyeshadow warna yang sama untuk membuat sudut mata dengan cara menyapukan dari garis mata atas ke arah kelopak mata.
  3. Fimelova, gunakan eyeliner warna coklat agar senada dengan warna eyeshadow. Aplikasikan pada garis mata bagian atas. Kamu tidak usah membuat winged liner terlalu tinggi untuk memperkuat kesan natural pada wajahmu. Baurkan hasil eyeliner dengan kuas angle, sehingga garis mata tampak natural.
  4. Jepit bulu mata dan gunakan maskara untuk membuat bulu mata nampak lentik.
  5. Setelah itu, kamu bisa gunakan blush on warna peach agar wajah bersemu segar. Sesuaikan aplikasi dengan posisi apple of cheek-mu.
  6. Untuk sentuhan akhir pada bibir, gunakan lipstick warna alami bibir. Jika ingin lebih cerah dan segar, aplikasikan lip gloss tipis saja.

Gampang banget kan, Fimelova? Satu tips lagi nih supaya makeup-mu tahan lama. Selain foundation atau BB cream, kamu bisa pakai primer sebagai base wajahmu. Teksturnya yang lembut dan coverage-nya yang merata akan membantu kulit wajahmu nampak flawless.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading