Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Cara Simple ala Beauty Vlogger

Jakarta

Sekarang ini untuk belajar makeup pun nggak perlu mahal-mahal untuk sekolah makeup, Fimelova. Cukup dengan browsing video tutorial di berbagai akun beauty vlogger di Youtube pun kita sudah bisa belajar merias diri dengan maksimal. Vlogger atau video blogger belakangan memang sedang marak di dunia maya, parabeauty vlogger ini biasanya memberikan tips-tips sederhana untuk tampil cantik.

Kali ini salah satu beauty vlogger tanah air yang tergabung dalam komunitas IndoBeauty Vlogger, Star Irawan, membagikan tips sederhana untuk tampil cantik. Menurut Star, yang kini telah memiliki lebih dari 12 ribu follower di akun Instagram @ssssttttaaaarrrr, yang paling utama untuk tampil menarik adalah hiasan mata, Fimelova. Saat memulai makeup yang sederhana cukup sapukan BB cream dan loose powder. kemudian pusatkan perhatian kamu ke riasan mata. Jangan lupa untuk menyapukan sedikit eyeliner dan pakai maskara yang memiliki kemampuan untuk menebalkan bulu mata.

“Fokusnya ke riasan mata, karena kalau kita lihat orang pastikan langsung ke matanya jadi itu yang paling penting,” ujar Star saat ditemui Fimela di acara Popcon Asia 2015, Sabtu (8/10) lalu.

Setelah itu, menurutnya agar riasan wajah terlihat segar, Fimelova juga perlu untuk menyapukan blush on ke daerah pipi. Terakhir, kenakan lipstik dengan warna bold, seperti merah, orange, atau fuchsia dan dijamin makeup kamu yang sebenarnya sederhana akan terlihat lebih fabulous!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading