Remajakan Kulit Wajah dalam Waktu 28 Hari

Monica Dian28 Agu 2015, 10:00 WIB
Diperbarui 28 Agu 2015, 10:00 WIB

 

Jakarta Perawatan kulit menjadi sebuah investasi jangka panjang bagi perempuan agar kulitnya tetap tampak muda di usia matang. Mengetahui pentingnya perawatan yang dapat membantu meremajakan kulit perempuan, L’OCCITANE en Provence meluncurkan sebuah produk anti aging terbaru Immortelle Divine Cure.

Immortelle Divine adalah rangkaian produk perawatan wajah Global Anti Ageing dari L’OCCITANE. Untuk melengkapi rangkaian produk Immortelle Divine sebelumnya, yakni Divine Lotion, Divine Eyes, Divine Extract, Divine Oil, dan Divine Cream, maka brand kecantikan dan perawatan tubuh asal Provence ini pun mengeluarkan Immortelle Divine Cure.

Produk terbaru ini memperkenalkan 28 Days Renewal Program di mana terdapat 4 tahap dalam 4 minggu untuk meregenerasi kulit. Tahap pertama adalah Gentle Exfoliation dimana kulit dieksfoliasi secara halus. Kemudian kulit akan dinutrisi pada tahap Hydration & Nutrition. Di tahap Balance, kulit dikuatkan dan di-detoks. Terakhir di tahap Renewal, kulit pun diremajakan.

Pada acara peluncuran produk Immortelle Divine Cure di Dharmawangsa Hotel, Jumat (7/8) lalu, L’OCCITANE mengajak empat ilustrator untuk diajak bekerja sama. Mereka adalah Diela Maharanie, Talitha Maranila, Nancy Margried, dan Ykha Amelz. Kolaborasi ini dilakukan karena secara internasional L’OCCITANE sudah sering bekerja sama dengan ilustrator di setiap peluncuran produk terbarunya.

“Pada produk Divine Cure ini, ada 4 Formula, 4 Minggu, dan 4 Langkah, maka kami akan menghadirkan kolaborasi dengan 4 ilustrator perempuan untuk membuat 4 ilustrasi. Brief awal yang diberikan pada 4 Ilustrator ini juga memiliki empat kata, perempuan, divine, immortelle, dan kuning yang tentunya dengan gaya ilustrasi mereka masing-masing,” ujar Sarah Damanik, Head of Marketing L’OCCITANE Indonesia.

Diela Maharanie memiliki gaya Folk Art Illustration yang dipenuhi dengan warna-warna vibrant. Sementara Ykha Amelz memiliki gaya ilustrasi kontemporer yang bebas. Water based painting ala Talitha menggambarkan karakter feminim dengan warna-warna tipikal. Lalu Nancy Margried menawarkan ilustrasi batik yang unik.

Penasaran ingin merasakan sensasi produk Divine Cure ini? Produk terbaru ini bisa kamu temukan di outlet-outlet L’OCCITANE pada pertengahan Oktober nanti, Fimelova.

Live Streaming

Powered by