Sukses

Beauty

Hilangkan Rasa Penat Dengan Pijat, Lulur, Hingga Mandi Yogurt

Jakarta Harus diakui, saya adalah penggila spa. Secara rutin, setidaknya satu bulan sekali saya akan menyempatkan diri untuk pergi memanjakan diri di tempat spa. Pijatan yang lembut dan aroma therapy yang menenangkan adalah dua hal yang dapat melepaskan rasa penat secara seketika. Jika perlu, saya juga akan menambahkan treatment body scrub untuk membuang semua sel kulit mati. Percaya atau tidak, tubuh kembali bersinergi dan siap menghadapi rutinitas seminggu ke depan.

Namun, ada pengalaman baru yang saya rasakan pekan kemarin. Spa yang saya coba kali ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Prana Spa Seminyak sebagai salah satu finalis World Luxury Spa Awards 2014, mengajak saya untuk menikmati beberapa pilihan treatment selama 2 jam. Dari beberapa daftar, saya memilih Mystique of Bali.

Ketika masuk ke lokasi spa, saya seperti ber-teleport ke negeri eksotika Maroko. Namun, saat menelusuri lorong menuju treatment, nuansa India juga begitu terasa. Hmm, saya sudah bisa merasakan aroma relaksasinya saat itu juga.

Memasuki ruang treatment, regime pertama yang dilakukan adalah pencucian kaki. Kemudian sesi pemijatan mulai dilakukan. Masseuse menggosok tangan mereka agar dapat memancarkan panas saat memberikan pijatan ke tubuh. Selama kurang lebih 1 jam, pijatan dari ujung kaki hingga kepala ditambah dengan alunan musik bergaya Moroccan Indian yang menggema membuat saya rileks hingga tertidur. Selanjutnya, regime yang dilakukan adalah body scrub  untuk mengeluarkan sel kulit mati dari permukaan kulit. Dilanjutkan dengan mandi yogurt. Yogurt yang digunakan pada treatment ini merupakan yogurt asli dengan aroma susu dan buah yang kuat. Saat dibalurkan ke seluruh tubuh,  yogurt masih hangat sehingga menimbulkan efek relaksasi yang cukup unik.

Terakhir, sehabis membilas tubuh dengan air hangat, saya melakukan regime dengan berendam di tub berisi kelopak bunga mawar dan bunga Frangipani sambil menikmati teh jahe dan lemon yang hangat. Saya merekomendasikan treatment ini bagi kamu yang ingin relaksasi singkat saat pergi liburan ke Bali. Atau bisa juga coba Ayurvedic Simple Bliss untuk mencoba sensasi treatment Shirodhara dengan menuangkan minyak dari dahi hingga ke seluruh bagian rambut. Pure bliss!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading