Sukses

Beauty

Cukup dengan Trik Makeup Ini, Mata Kecilmu Bisa Terlihat Besar

Jakarta 1. Curl Lashes: Chanel, 2. Maskara: Benefits, How to make it real, 3. Black Eyeliner: Make Up For Ever, Aqua Liner, 4. Eyeshadow Palette: Too Faced, Love Palette, 5. Silver Eyeliner: NYX, a shimmery silvel liner.

 

Makeup tidak hanya digunakan sebagai riasan wajah, namun juga dapat menutupi kekurangan di wajah kita. Seperti trik makeup yang akan kita bahas berikut ini, Fimelova. Bagaimana cara membuat mata kecil terlihat besar, cukup dengan menggunakan makeup.

Beberapa alat makeup yang kamu butuhkan adalah eye primer atau concealer, eyeshadow, penjepit bulu mata, brush eyeshadow, maskara, dan terakhir eyeliner. Well, how to make it work? Let’s scroll down!

#Rules number 1:

Gunakan eye primer atau concealer di kelopak mata.

#Rules number 2:

Setelah eye primer atau concealer merata, sapukan eyeshadow warna lembut, seperti cokelat muda sebagai warna dasar.

#Rules number 3:

Pertajam balutan warna dengan pulasan eyeshadow terang, 1 tone lebih tua dari warna dasar eyeshadow seperti gold di bagian sudut mata bagian dalam.

#Rules number 4:

Sama dengan rules number 3, gunakan warna 1 tone lebih tua dari base eyeshadow, seperti cokelat tua. Sapukan eyeshadow warna tersebut di bagian kelopak mata bagian luar dan baur dengan lapisan sebelumnya.

#Rules number 5:

Ini dia fokus makeup terpenting untuk mendapatkan bigger looks eyes. Gunakan eyeliner warna hitam di bagian mata atas. Untuk efek mata lebih besar, tambahkan liner warna putih hanya di kelopak mata bagian bawah.

#Rules number 6:

Buat hasil eyesmakeup milikmu terlihat lebih dramatis dengan menggunakan penjepit bulu mata, dan diakhiri dengan pulasan maskara. Untuk hasil mata dengan looks so fresh, gunakan maskara yang memberikan efek panjang pada bulu mata. Untuk looks makeup yang terkesan chic and glamorous, gunakan maskara yang berfungsi untuk menebalkan bulu mata.

Anyway, pilihan warna eyeshadow di atas, bisa banget kamu gunakan untuk makeup ke kantor lho, Fimelova. Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading