Sukses

Beauty

Aplikasi Khusus di Smartphone untuk Periksa Kesehatan Payudara

Jakarta Breast Cancer, atau yang dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan Kanker Payudara merupakan penyakit yang selalu menjadi momok paling ditakuti oleh semua perempuan di seluruh belahan dunia. Angka kematian akibat terlambat menyadari dan menangani penyakit ini juga sangat tinggi, Fimelova.

Yang paling menakutkan, penyakit ini sama sekali tidak pandang bulu, dan tidak mengenal perbedaan status sosial dan usia. Remaja umur 16 tahun hingga mereka yang sudah berumur juga bisa terjangkit penyakit mematikan ini.

Penyakit kanker payudara memang tidak bisa kamu hindari, tapi tentunya bisa dideteksi sejak dini, Fimelova. Baru-baru ini, yayasan peduli kanker payudara Love Pink meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa kamu download di smartphone Android kesayangan kamu.

Dengan tampilan serba pink yang cute dan simple, aplikasi bernama "LOVEPINK BREASTIES" ini bisa membantu kamu memeriksa kesehatan payudara secara rutin. Kamu akan diberikan panduan mengenai langkah-langkah apa saja yang perlu kamu lakukan untuk memeriksa payudaramu.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pengetahuan tentang gejala-gejala awal kanker payudara, seperti perubahan warna, benjolan, atau hal tak biasa yang mungkin timbul di payudara kamu sendiri.


Di dalam aplikasi, juga ada dua avatar berbentuk bra yang bisa kamu beri nama sesuai keinginan. Kamu dijamin tidak akan lupa lagi untuk selalu memeriksa kesehatan payudara, karena akan muncul pop up reminder seminggu setelah hari pertama haid.

 

  


Yuk, mulai SADARI (Periksa Payudara Sendiri) dan peduli dengan kesehatan payudara kamu, Fimelova!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading