Sukses

Beauty

Solusi Hilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Jakarta Jerawat adalah permasalahan yang umum dialami oleh kita kaum perempuan mulai dari remaja bahkan sampai ketika kita sudah tua nanti. Dari berbagai alasan penyebab munculnya jerawat, memang ada beberapa jenis kulit yang sangat gampang dihinggapi oleh masalah kulit yang menyebalkan ini.

Perempuan yang baru mengalami pubertas paling mudah terkena jerawat karena kulit yang awalnya lembap dan mulus mulai mengalami ketidakstabilan hormon. Hal ini menyebabkan produksi minyak berlebih di wajah yang akan membuat kulit terlihat berminyak, pori-pori kulit membesar, kulit terasa kasar, terlihat kusam, timbul komedo, dan tentu saja, jerawat. Selain faktor hormon, kebiasaan buruk juga dapat menjadi pemicu munculnya jerawat di wajah, seperti kecenderungan kita untuk menyentuh wajah dengan tangan yang tidak bersih.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, Fimelova, karena jerawat bukanlah permasalahan kulit yang tidak ada obatnya. Cara termudah menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan produk perawatan yang tepat. Artinya, produk perawatan yang harus kamu gunakan adalah produk yang khusus untuk masalah kulit berjerawat, seperti produk beauty dari The Body Shop di bawah ini.

Tea Tree Oil dikenal sebagai antibakteri yang dapat mengatasi jerawat dan peradangan pada kulit. Produk ini adalah best product dari  “Tea Tree – The Body Shop”, yang bisa kita gunakan sebagai solusi mengatasi jerawat. Uniknya produk Tea Tree Oil ini adalah ia mampu membersihkan jerawat tanpa meninggalkan noda atau bekas jerawat. Last but not least, jika kamu mempunyai kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan, pastikan tanganmu dalam keadaan bersih ya, Fimelova. Bye-bye acne!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading