Sukses

Beauty

Cerita Inspiratif di Balik Makeup Para Selebriti Hollywood

 

Jakarta Lily Collins

Aktris Hollywood yang satu ini punya satu bagian wajah yang sangat terkenal yaitu alisnya. Alisnya seakan sudah menjadi signature style perempuan berusia 26 tahun ini. Lily mengaku sangat pemalu dan tidak percaya diri saat berhadapan dengan orang baru. Tapi profesinya sebagai aktris menuntut Lily untuk lebih terbuka dan luwes untuk berkomunikasi. Karir Lily terbukti terus konsisten. Aktingnya selalu dipuji dan dia mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya adalah Young Hollywood Award. Penampilan Lily juga sering dipuji. Sering tampil dengan dress karya para fashion designer internasional, Lily juga cukup  sering mencoba warna-warna makeup yang berbeda. Putri musisi Phil Collins ini pernah tampil dengan makeup yang natural dengan nuansa pink-coral. Namun Lily juga tidak ragu tampil dengan red lips plus gaya glamor di beberapa pesta Hollywood. Keberanian Lily memperbaharui penampilannya terlihat saat dia memotong rambutnya dari panjang menjadi pendek. Lily nampak lebih muda dan semakin fresh!

Blake Lively

Kamu yang suka nonton serial televisi terkenal Gossip Girl pasti sudah tidak asing sama aktris yang satu ini. Karir pemeran Serena van der Woodsen ini langsung melesat dan berlanjut ke layar lebar. Padahal Blake sudah memulai debut aktingnya sejak usia 10 tahun, Fimelova. Beberapa filmnya yang terkenal adalah The Sisterhood of The Travelling Pants, The Green Lantern dan The Age of Adaline. Penampilan Blake di red carpet juga sering mendapatkan respon positif. Fisiknya yang sempurna memudahkan Blake untuk tampil dengan makeup atau outfit apapun yang dia mau. Istri aktor Ryan Reynolds ini sering tampil dengan nude makeup yang mengandalkan warna-warna tanah seperti coral dan peach. Terkadang dia juga pakai makeup bernuansa pink. Well Fimelova, Blake tahu betul bagaimana menampilkan asetnya, selain kemampuan akting, yaitu penampilannya yang memang seperti seorang bintang.

Jennifer Lawrence

 

Jennifer mengaku dia sempat merasa tidak percaya diri dengan pipi tembem dan badannya yang cenderung berisi. Padahal menjadi aktris, apalagi di Hollywood, menuntutnya untuk tampil sempurna. Aktris yang punya sebutan J-Law ini sempat tertekan karena kritikan media atas penampilannya itu. Namun perlahan kepercayaan dirinya mulai membaik. Penampilan pemeran Katniss Everdeen di film The Hunger Games ini mulai sering mendapatkan pujian setelah dia jadi kesayangan beberapa fashion designerHer makeup style also gets better day to day. Jennifer tidak ragu tampil dengan glamour makeup dengan lipstick merah, natural makeup dengan lipstick pink pucat sampai smokey eyes dengan bibir warna nude. Terbukti kan, Fimelova, kalau penampilan yang baik bisa membantu seseorang mencapai keberhasilan?

Andien

Penyanyi yang baru saja menggelar konser 15 tahun eksistensinya di dunia musik ini punya personal style yang istimewa. Andien seringkali tampil dengan penampilan yang tidak terduga, namun tetap cantik dan nampak feminin. Disinggung mengenai penampilannya, ia pun bercerita. Dulu ia mengaku sangat boyish dan tidak memperhatikan penampilan, membiarkan kulit terbakar matahari dan rambut berpotongan pendek. Seiring dengan profesinya sebagai penyanyi, mulai timbul rasa ingin tampil menarik perhatian penonton dengan penampilan dan gestur saya. Sejak saat itu, Andien pun mempelajari kalau berprofesi di atas panggung seperti ini diharuskan untuk bertingkah exaggerated, unsur “kedramaan” itu penting, tapi jangan sampai terbawa saat turun panggung. Soal makeup, awalnya perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 ini mengandalkan jasa makeup artist. Setelah itu, Andien mulai menemukan ilmu makeup dari lingkungan sekitarnya, seperti makeup artist dan artis lainnya. Akhirnya Andien pun mulai ber-makeup sendiri. Untuk mendukung penampilannya, ia juga menjalankan gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan dan melakukan olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading