Sukses

Beauty

Bold & Glamour, Kolaborasi Mewah M.A.C x Zac Posen

 

Jakarta Di awal tahun 2016, M.A.C Cosmetics kembali akan meluncurkan koleksi teranyarnya. Kali ini MAC menggandeng Zac Posen, American fashion designer yang terkenal dengan style elegan dan glamournya.

Kolaborasi apik ini amat kental dengan sentuhan Old Hollywood glamour yang selalu menjadi kegemaran Posen. Siap-siap untuk mengisi clutch pesta kamu dengan inky liquid liner, deep red lipstick, a purple eye palette, a bronzer/blush duo yang penuh dengan nuansa bold, Fimelova!

“Lebih dari 15 tahun saya telah mempelajari banyak hal tentang kecantikan dari M.A.C. Fashion dan dunia kecantikan selalu terikat satu sama lainnya, saya selalu ingin menciptakan koleksi makeup untuk mendampingi brand dan rancangan saya.Hal yang wajar untuk bekerja sama dengan M.A.C untuk menciptakan koleksi ciri khas pertama saya. Saya ingin membuatnya tetap berkesan mewah, sedikit misterius dan clean dengan sentuhan para bintang,” ujar Posen dalam sebuah konferensi pers.


Posen juga dengan bangga mengunggah tiga foto mengenai kolaborasi mewahnya dengan M.A.C Cosmetics pada akun Instagram pribadinya @zac_posen dengan hashtag #MACZacPosen dan #ZAC♥MAC.


Sudah tak sabar ingin segera memiliki koleksi M.A.C. x Zac Posen ini, Fimelova? Kamu harus bersabar hingga Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading