Sukses

Beauty

Halloween Makeup: Lipstik Hitam, Warna "Gothic" yang Wajib Ada di Malam Halloween

Jakarta Ini dia cerita satu malam yang paling ditunggu-tunggu menjelang akhir bulan Oktober, Halloween night! Buat kamu yang rutin merayakannya, selain mempersiapkan kostum ada satu bagian penting lagi yang nggak boleh terlewatkan, Fimelova. Yap! the makeup rules!

Makeup juga merupakan bagian terpenting untuk acara Halloween ini. Kostum yang kamu gunakan nggak bakal terlihat total kalau nggak dibarengi dengan riasan makeup. Selain bingung menentukan kostum, makeup juga nggak kalah membingungkan lho. Well, buat kamu yang ada diposisi ini, item makeup yang satu ini siap untuk membantumu, Fimelova. Let’s say hello to black lipstick!

Warna lipstick yang satu ini mungkin jarang banget menjadi must-have lipstick collection untuk list makeup-mu. Tapi spesial di Halloween night, warna ini bisa banget kamu handalkan. Black lipstick dijamin ampuh membuat penampilan kamu berubah 100%. Nggak perlu pulasan yang banyak, cukup dengan fokus pada riasan di bibir saja, aura Halloween yang ‘menyeramkan’ akan mewarnai wajahmu. Dengan warna lipstik ini, kamu juga bisa mencoba sesuatu yang lebih kreatif lagi lho, seperti beberapa looks lipstick di bawah ini. Selama mencoba!

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading