Sukses

Beauty

Be Creative! Tampil Beda Setiap Hari dengan Variasi Makeup Look

 

Jakarta Makeup sudah jadi bagian dari kehidupan perempuan. Tidak hanya sekadar memberi warna, makeup juga memberimu rasa percaya diri dan citra diri yang lebih baik dalam kehidupan sosial. Supaya penampilanmu tidak membosankan, kamu bisa mengaplikasikan look yang berbeda setiap harinya. Ini beberapa inspirasinya untukmu, Fimelova. 

Nude makeup

Jenis riasan yang satu ini selalu disukai dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Kamu yang termasuk pencinta warna netral pas banget menggunakan makeup look ini. Soalnya nude makeup banyak menggunakan warna-warna bernuansa tanah seperti cokelat muda, cokelat tua, krem, peach dan hitam. Gunakan eyeshadow warna cokelat tua untuk riasan mata yang tajam, aplikasikan pada kelopak mata bagian atas dengan penuh. Padukan dengan lipstik berwarna nude untuk menghasilkan kesan natural. Tambahkan kesan dramatis pada penampilan dengan menggunakan kuteks berwarna hitam yang sensasional.

Bold makeup

Makeup seperti ini biasanya hanya memusatkan pada satu bagian wajah dengan tampilan yang bold. Kamu bisa aplikasikan smokey eyes untuk sorot mata yang tajam. Untuk mendapatkan gradasi warna yang sempurna, kamu bisa menggunakan palet eyeshadow hitam dan abu-abu sekaligus. Lengkapi riasan dengan lipstik dan kuteks bernuansa merah agar makeup semakin memperkuat karakter wajahmu.

Candy colour makeup

Makeup look ini pas banget untuk kamu yang suka dengan warna-warna terang. Pusatkan perhatian pada warna lipstik dan kuteks. Jangan takut tampil menggunakan warna pinkfuchsia atau ungu sekalipun! Pastinya makeup kamu akan terlihat manis dan segar secara keseluruhan. Seimbangkan dengan penggunaan eyeshadow berwarna nude atau cokelat agar wajahmu tidak kelewat ‘manis’.

Well semua makeup look bisa kamu coba asalkan kamu menggunakan makeup brand yang berkualitas. Satu lagi makeup brand internasional yang fashionable dan bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan. STUDIO MAKEUP, yang berasal dari Amerika Serikat, menawarkan serangkaian makeup lengkap mulai dari eye makeupwhole face hingga nail polish yang punya variasi warna beragam. Berkualitas premium, user friendy approach dan makeup pro approach, makeup ini menghasilkan tampilan yang luar biasa dengan hasil seperti seorang makeup artist yang profesional, Fimelova! Selain itu, makeup yang satu ini juga sudah banyak digunakan makeup artist untuk berbagai pemotretan.

Beragam jenis produk dan pilihan warnanya membuatmu mudah mengkreasikan makeup look yang kamu inginkan, mulai dari makeup naturalmakeup glamor dan masih banyak lagi. This makeup is also addressed for eyeryday look. Jadi bisa deh kamu berganti-ganti makeup look setiap harinya.

STUDIO MAKEUP kini semakin mudah dijangkau. Kamu tinggal datang ke Grand Indonesia. Kalau kamu masih bingung, kamu tinggal berkonsultasi dengan beauty advisor yang siap memberikan saran dan pengetahuan soal bagaimana makeup yang pas buat kamu, Fimelova.

Tunggu apa lagi? Ini solusi untuk kita, para perempuan stylish yang selalu ingin tampil cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading