Rahasia Rambut Indah Luna Maya Ada Pada Perawatan Alami

Monica Dian11 Nov 2015, 17:30 WIB

Jakarta Perempuan yang sangat concern pada kesehatan dan kondisi rambutnya tentu akan sangat selektif pula saat memilih produk perawatan rambut. Namun, kandungan bahan kimia pada kebanyakan shampo membuat rambut kering, berketombe, dan rusak. Itulah mengapa penting untuk memakai produk yang terbuat dari bahan alami untuk mengoptimalkan kondisi rambut.

Mengerti akan kebutuhan rambut setiap perempuan yang menginginkan perawatan alami, brand perawatan rambut Natur menawarkan inovasi terbaik pada produk baru yang mereka luncurkan. Bertempat di Prestige Beauty Salon & Lounge (7/11), Natur menggelar acara bertema Hair Beauty Experience untuk memperkenalkan produk terbaru sekaligus menampilkan brand ambassador Natur terbaru Luna Maya dan enam model lainnya yang merefleksikan varian produk brand berslogan “Alami Lebih Baik” tersebut.

Rahayu Prasetyawati selaku Brand Manager Natur memperkenalkan tiga varian perawatan rambut terbaru dari Natur yang masih berbasis alami. Produk pertama adalah Natur Hair Serum Protecting Treatment berupa gel dengan kandungan Natural Active Oil & Vitamin E yang dapat meresap ke dalam helaian rambut rusak akibat proses styling. Selain itu, ada pula inovasi terbaru Natur Hair Mask yang tersedia dalam dua varian, yaitu Hair Loose Treatment dan Nutritive Treatment yang mengandung bahan alami berupa gingseng, aloe vera, dan olive oil untuk mengembalikan kesehatan rambut yang rusak dan membuatnya kuat, lembut, serta lebih mudah diatur. Sedangkan produk ketiga adalah Natur Hair Mist yang hadir dengan wewangian bunga menyegarkan sehingga memberi mood menyenangkan.

Luna Maya selaku brand ambassador Natur pun tak kalah berbagi informasi seputar perawatan rambut yang dilakukannya. Karena memiliki tipe rambut tipis dan menjalani berbagai aktivitas yang membuat rambutnya cepat lepek, perempuan 32 tahun ini memutuskan untuk memakai rangkaian perawatan dari Natur. Menurutnya, kandungan alami pada Natur tidak akan membuat rambut rusak dan dapat menjaga rambutnya tetap bervolume.

“Saya mulai memilih produk yang berbasis alami, dan kebetulan Natur memakai bahan yang alami seperti gingseng, which is one of my favorite,” ujar Luna.

Selain perkenalan produk dan brand ambassador terbaru, Natur juga mengenalkan campaign #NaturOurFuture yang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam aksi penanaman pohon guna mempertahankan kelestarian lingkungan & kelangsungan hidup generasi masa depan. Dalam hal ini, Natur bekerjasama dengan Kemangteer, yakni komunitas penanaman dan pelestarian pohon mangrove. Jadi, setiap satu botol Natur yang terjual, maka pembeli telah menyalurkan Rp 1000,- untuk turut serta dalam aksi penanaman pohon.

Jadi, jika kamu menginginkan produk perawatan rambut alami sekaligus ingin melestarikan kehidupan pohon-pohon untuk generasi penerus, maka Natur is your choice, Fimelova.