Sukses

Beauty

Magical Hair: Gaya Rambut Ini Bisa Samarkan Usiamu Sebenarnya

Jakarta Beberapa pergelaran beauty runway, mulai dari New York sampai Paris Fashion Week, seakan memberikan sinyal kepada kita untuk segera mengganti gaya rambut yang terlihat sudah membosankan. Pilihan gaya rambut yang ditawarkan pun nggak tanggung-tanggung. Mulai dari bob, pixie, straight, dengan potongan long-medium-sampai short hair. Untuk kamu pemilik rambut panjang mungkin gaya ekstrim seperti ini membutuhkan pertimbangan yang matang untuk dilakukan. But, you don't have to worry, Fimelova! kami memiliki gaya potongan rambut yang nggak kalah menarik dan stylish, bonusnya gaya rambut ini dapat membuat penampilanmu terlihat awet muda.

Bang hairstyle! Walaupun bukan gaya rambut yang terbilang baru, tapi gaya potongan yang satu ini masih dipercaya mampu memberikan perubahan drastis bagi si pemilik. Magical hair cut ini bisa membuat wajah terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya, wow! Gaya rambut lama yang membosankan pun menjadi terlihat baru dan fresh dengan tambahan poni yang atraktif ini. Selain si pemiliki rambut panjang, gaya rambut berponi ini juga bisa dicoba untuk kamu pemilik rambut super pendek. Inspirasi kami datang dari beberapa selebriti yang penampilannya bisa banget kita jadikan sebagai 'contekan gaya'. Yuk, pilih mana yang jadi pilihan favorit kamu, Fimelova? 

Short Hair plus Bangs

Rambut berpotongan pendek memang tidak selalu pas untuk wajah bulat. Namun, kamu bisa memanipulasi bentuk wajah menjadi lebih ramping dengan gaya poni menyamping dan bertekstur meruncing di bagian ujung. Kamu yang memiliki wajah panjang coba aplikasikan poni rata atau yang menutupi dahi seperti Katy Perry, lakukan agar wajah lebih proposional.  

Medium Hair plus Bangs

Mungkin kamu sudah merasa nyaman dengan potongan rambut bob atau LoB (Long Bob) seperti ini. Namun tak ada salahnya memberikan penyegaran pada penampilan melalui poni. Coba contek gaya poni Karlie Kloss untuk kamu yang ingin tampil 'aman' dengan poni. Pilihan lain, bisa kamu temukan di gaya rambut Ciara yang menerapkan poni bertekstur dan tak beraturan untuk kesan lebih stylish.    

Long Hair plus Bangs

Tak hanya menciptakan aura wajah lebih muda, poni pada rambut panjang bisa memberikan kesan lebih seksi. Kamu bisa mencoba potongan poni medium seperti Kate Middleton dengan belahanan di tengah atau milik Jennifer Garner yang cenderung oval.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading